alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa354e20d7199e6f000000/kecurian-onderdil-mobil-di-parkiran
Smile 
Kecurian Onderdil Mobil di Parkiran
Banu, yang baru pertama kali punya mobil baru, masuk duduk di mobil dan tiba-tiba dengan panik menelepon polisi untuk melaporkan bahwa pencuri telah masuk ke mobilnya.

"Mereka telah mencuri dashboard, roda kemudi, pedal rem, bahkan pedal gas," dia berteriak sambil keluar dari mobil.

Namun, sebelum polisi bersiap-siap menuju tempat kejadian perkara, telepon berdering untuk kedua kalinya, dan suara yang sama berkata,

"Sudahlah, tidak jadi, saya tadi salah karena tidak sengaja masuk ke kursi jok belakang..."

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX KAH
kayak dejavu gan, tapi tetep aja bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin ketawa :ngakka , kayak pernah liat sie emoticon-Big Grin
ngakak abis dah jokenya Kecurian Onderdil Mobil di Parkiran
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan bikin ngakak gan...
Wkwkwkwwkwkwk...
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
beneran deh emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet udik bener dah emoticon-Ngakak (S)
lucu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak