CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukung kota palangkaraya jadi ibu kota negara RI ! kaskuser palangkaraya masup.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f7b657e374b40e06000002/dukung-kota-palangkaraya-jadi-ibu-kota-negara-ri--kaskuser-palangkaraya-masup

Dukung kota palangkaraya jadi ibu kota negara RI ! kaskuser palangkaraya masup.

Dukung kota palangkaraya jadi ibu kota negara RI ! kaskuser palangkaraya masup.


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for monggo di:


Spoiler for ane nolak :


Spoiler for ane berharap:


Spoiler for tolong di:
Polling
14 Suara
Setuju Nggak Kota Palangkaraya Jadi Ibu Kota Negara Republik Indonesia ! 
Dukung kota palangkaraya jadi ibu kota negara RI ! kaskuser palangkaraya masup.
ide awal dari soekarno.. kalo sampe pindah sih, bakal heboh dah..
ane sih ga stuju gan emoticon-Embarrassment
masi banyak kok lahan di wilayah selatan kalimantan pesisir yg kosong n luas..
mnurut ane, mending buka lahan baru sesuai planologi yg baik biar kedepan gak tambal sulam macam DKI skarang ini emoticon-Big Grin

kalo Palangkaraya dijadiin ibukota, anggaran yg dipake ga akan jauh dari pembukaan lahan baru utk kota administratif.




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
jauh bro...susah kemana2 klo dijadiin ibukota
setuju dah ane
ane antara setuju dan nggak setuju emoticon-Big Grin
weleh ogut lebih suka kota jakarta jadi ibukota emoticon-Big Grin
berat gan pindahinnya. panggilin superman dulu deh emoticon-Ngakak
ane gag stju gan emoticon-Big Grin, tw aja kan risikonya jadi ibukota negara, bisa rawan macet + tindak kjahatan mningkat dan tingkat kesenjangan sosial makin brtambah, (maaff ane cuma mandang dari segi negatifnya aja)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ane mah no comment aja gan emoticon-Cool
dukung aja deh
Quote:


Ok deh gan
tabe helu le emoticon-shakehand
ane ga dukung gan emoticon-Cool
knpa ?
klo jakarta pindah ke palangka a.k.a paray nanti hutan hijau ga ada lagi, curhat dikit ni kota ane kuala kurun dulu ga pernah yg nama'y bnjir, tpi taun lalu bnjir ampe masuk kpumikiman emoticon-Frown

so walaupun ane bukan org dayak tpi ane mau hutan dikalten jangan dirusak oleh gedung2 betingkat n oleh perusahaan emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di