CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri - ciri orang yang mempunyai indera ke - 6 yang belum terasah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f2c6e0572acf7a24000003/ciri---ciri-orang-yang-mempunyai-indera-ke---6-yang-belum-terasah

Ciri - ciri orang yang mempunyai indera ke - 6 yang belum terasah

Ciri - ciri orang yang mempunyai indera ke - 6 yang belum terasah

Ciri - ciri orang yang mempunyai indera ke - 6 yang belum terasah

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh newid0
Halaman 1 dari 153
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh newid0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
ane ada semua gan
syaratnya ada semacam kepekaan gt ya.... emoticon-Thinking

bs jd berbakat neh.... gw selalu peka sama kehadiran cewek cakep emoticon-shakehand
kalo dejavu sih ane sering bgt gan






c032h cloth
JUAL KAOS KASKUS
Minat? PM aja emoticon-Cek PM (S)
nice gan,, ane dulu pernah baca di buku "rahasia membangkitkan indera ke enam".. tapi ngga khatam... emoticon-Malu (S)

ane bukan kutu buku gan.. emoticon-Hammer (S)


yeach,, lupa2 ingat dwech jadinya.. emoticon-Cape d... (S)
1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan,mimpi tersebut sebenarnya adalah pndangan kita tentang masa yang belum terjadi,indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi,hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.
= iya aneh pernah bgtu

2. Merasakan ada sesuatu di dekat kita padahal waktu itu kita sendiri,saya berani bertaruh,waktu itu anda memang tidak sendiri,sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat anda.....saya sangat yakin,bila mereka sebenarnya ingin bertutur sapa dengan anda,namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan anda hingga anda jadi merinding,nah merindih itu sebenarnya adalah wujud dari proteksi alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi,semakin besar keberanian anda,maka semakin kuat aura anda untuk mengusir mereka,dan rasa merinding tadi pun semakin hilang.
= iya ane pernah gan, pas di teras rumah ane jam 7 mlm ane pengen jemur anduk tapi perasaan ane gak enak bgt dan merinding alhasil ane ga jadi deh jemur anduk, trs emg katanya rumah kosong sebrang rumah mank angker




3. Pada keadaan tertentu kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita,namun setelah di tengok...tidak ada siapapun.untuk kedua kalinya saya juga yakin bahwa sebenarnya anda memang di perhatikan sesuatu,mungkin sanak keluarga yang telah tiada,tetangga kita dari alam lain,ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda.bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk anda dan lain sebagainya.......
=jarang sehh


4. Djafu/seolah-olah pernah mengalami suatu moment padahal moment tersebut baru terjadi sekali itu.yang satu ini sebenarnya adalah bakat istimewa yang pantas di banggakan,saya sering mengalami dejafu,pada awalnya saya tidak percaya,namun setelah saya mengalmi hal luar biasa yang maaf,cukuplah saya yang mengetahuinya,akhirnya saya menjadi luluh dan yakin,bahwa dejafu adalah indera keenam,para ahli neurologi,mengatakan bahwa dejafu adalah kelainan otak yang berpotensi sebagai tanda-tanda kangker,namun,ilmu pengetahuan tidak bisa di sejajarkan dengan ilmu jiwa,karena bila iptek mengatakan dejafu adalah kelainan pada otak yang berpotensi sebagai gejala kangker...bla...bla...bla.. dan sebagainya.ilmu jiwa mengatakan dejafu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor,yang seharusnya tidak keluar...namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang,dan membentuk sebuah perasaan yang tidak asing lagi bagi kita,padahal kita baru mengalami sekali itu,perasaan tersebut berasal dari pandangan kita sendiri,sebenarnya peringatan akan tibanya hari itu(saat dejafu kita rasakan)telah tertangkap oleh indera keenam ,indera tersebut sebenarnya mencoba untuk menginformasikan pada kita,namun gagal,sehingga di saat kita benar-benar mengalami hal tersebut,persaan akan visi tadi meluap-luap hingga kita merasa mengalami satu kejadian dua kali.kesimpulanya,dejafu berarti kehendak bebas sang indera keenam untuk menentukan pilihanya,ia tidak mau di kontrol oleh hukum alam,dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu.
= gatw jg
ga inget


5. Saat kita memperhatikan sesuatu tanpa berkedip,kita akan menangkap cahaya yang menyelimuti benda tersebut,namun setelah di amati kembali,cahaya tadi pun lenyap.ketahuilah bahwa cahaya yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda tersebut adalah aura/prana yang menyelimuti benda itu,anda bisa bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalamnan tentang bagian posting saya ini.
= gak pnh

6. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang kita merasakan ketidak sukaan/kecocokan yang bersahabat,meskipun kita belum mengenal orang itu
=iya ane bsa ngerasain
nice share gan
wah ciri ciri ane gan..
semua nya benar
Kalo lagi tidur suka direp-rep masuk kriteria ngga gan? emoticon-Big Grin
soalnya ane sering banget.. emoticon-Big Grin
bahkan dalam keadaan masih sadar juga pernah. emoticon-Bingung
waduuh ada beberapaa faktor gan yg pas sama ane emoticon-Takut (S)
emoticon-Matabelo indera keenam gk bisa dinalar dengan logis ya gan!!
wah 4 dr ciri2 itu pernah ane alamin gan.. apalagi yg no 6.. ane sering tuh.. emoticon-Ngakak

jangan2 ane pux indra keenam.. emoticon-Hammer2

cara ngasahx ggimana tuh gan ? emoticon-Matabelo
Diubah oleh AshariChan
nice inpo gan emoticon-thumbsup
beberapa ciri itu pernah ane alamin gan emoticon-Big Grin
terus gan kalo mau ngembanginnya itu gimana ya emoticon-Bingung (S)
nice info gan...
nah cara mengasahnya gimana gan...?
gan kalau ane sering mimpi yang jadi kenyataan tapi awalnya ane nggak sadar gan

lalu ane sering merasakan ada yang memperhatikan gan dulu ane pernah kehilangan motor kira kira waktu subuh entah knapa waktu itu seperti ada mahluk tinggi besar memperhatikan ane seperti memperingatkan

waktu kecil ane sering mendengar suara aneh mahluk halus atau yang lainnya dan ane sering berprilaku tidak normal (minta main ke kuburan menjelang maghrib, sedih tak berujung, ketakutan dan ingin pergi dari rumah seakan akan mau ada perang)
semua kejadian benar benar ane alami
tante ane jadi saksinya dulu dia sering ane amuk biar mau anter ane ke makam menjelang maghrib
ane pernah ngalamin semuanya gan emoticon-Cool
jujur gan
ane suka ngerasain yg lo tulis itu.
tp ane gak tau cara mengasahnya..
ngasahnya gmn gan?
hal kayak gini baik ga sih sebenernya?jadi mirip ama kekuatan super gitu...
tapi ane pernah ngalamin semuanya...dan ane rasa itu semuanya terjadi karena emang manusia itu makhluk sempurna ciptaan-Nya
hehehehe...
Halaman 1 dari 153


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di