CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INDONESIA , Pembantaian yang tidak tercatat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f23306ea74b40e0700000e/indonesia--pembantaian-yang-tidak-tercatat

INDONESIA , Pembantaian yang tidak tercatat

Assalamualaikum wr.wb



Jangan lupa Kasih ini Gan....


INDONESIA , Pembantaian yang tidak tercatat



Quote:



Quote:
Diubah oleh iqbalgraha
Halaman 1 dari 15
ijin menyimak dngan seksama emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:




Quote:




Lapak Ane yang Laen Gan :
Quote:
Diubah oleh iqbalgraha
itu sih kisah lama gan, kalau bisa diaksih pictnya dong emoticon-Hammer2
berarti dari jalam dulu bangsa ini emang sudah kejam...julukan bangsa yang ramah itu hanya hoax ya emoticon-Takut
Sulit utk dikatakan, saya cuma bisa berdoa buat korban, soal pelakunya nanti urusan sama yang di Atas.
ngeri sekalee emoticon-Takut
trit manipulatif ini...
waspada akan kepentingan orang2 yg mencoba memutarbalikkan fakta seakan2 PKI hanyalah korban.. bangsa ini harus ingat teror PKI...
Quote:


mereka mencoba mengaburkan apa yang terjadi pada oktober 1965 emoticon-Embarrassment
Quote:


betul sekali bro... ada indikasi kearah sana.. generasi muda jgn sampe lengah. ingat akan kekejaman mereka.. dan usaha makar mereka dalam menggulingkan pemerintahan yg sah berdasarkan asas pancasila..

--------------------------------------------------------------------------------------------
@ TS, sori, bata lu gak ngaruh ke gw... emoticon-Ngakak
sumbernya terpercaya ga gan emoticon-Matabelo
Quote:


udah tiga kali lho : 1926, 1948 dan 1965 emoticon-Embarrassment

apa hayo mau bilang PKI itu Innocent emoticon-Embarrassment
Ijin nyimak dolo gan... panjang ceritanya emoticon-Matabelo

Komeng nyusul
Quote:


waspada akan PKI gaya baru.. it will turn us inside out..
Baru tau anee
Quote:

Bahaya bahaya
PKI lagi playvictim emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


kan sekarang para remaja disibukkan dengan trend modern, kebanyakan pasti masa bodo dgn sejarah bangsanya sendiri. pastinya PKI baru bakal memanfaatkan kesempatan ini dengan menyebarkan propaganda seolah mereka adalah korban kekejaman orde baru

bahaya emoticon-Embarrassment
Quote:


yup, dan gejolak dan pergerakan ke arah sana udah mulai terlihat.. contohnya dengan adanya trit ini yg entah kenapa di pasang di lounge...
hmm,,, emoticon-Hammer (S)
ane golput aja deh gan, dunia ini penuh konspirasi, coba liat aja sejarah pas jamannya suharto, sejarah isinya kebaikan suharto semua, trus yg ane bingung, di setiap pelajaran sejarah bilang, indonesia dijajah belanda 350th, wtf !. VOC datang sejak kapan, kok bs2 nya 350th, nda tau deh gan, kyknya sejarah sudah di otak atik juga, ane liat sejarah si DN.Aidit, dia itu dulu dipuji lo gan sama dunia internasional. kok bs jdi penjahat emoticon-Hammer (S) , gmn pun juga dulu msh ada yg namanya kambing hitam gan, jadi intinya, sejarah yg lain ane masih ragu, cuma kemerdekaan indonesia, kebudayaan, dan kekayaan alam yg masih bs di logika.
Quote:


apa lagi kebanyakan masih labil dan belum bisa mencerna informasi yg sensitif seperti ini dan menyaring nya dengan bijak...
---------------------------------------------------------------------------------
@ditabok iwak.. playing victim.. betul sekali.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di