CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TONIGHT SKY (JANUARI)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ecf705e774b4be62000003/tonight-sky-januari

TONIGHT SKY (JANUARI)

Alhamdulillah gak kena kutukan hansip

TONIGHT SKY
JANUARI

TONIGHT SKY (JANUARI)


Ni lanjutan trit Desember yang di hapus hansip kemaren gan

Langsung aja ke penampakannya gan

JUPITER
Quote:


AURIGA
Quote:


TAURUS
Quote:


PLEIADES
Quote:


SATURNUS
Quote:


Sekian gan Tonight Sky bulan Januari.

Buat yang gak bisa liat karena cuaca yang tidak mendukung, jangan kawatir gan, bakal update tiap bulannya ko.

Alhamdulillah HT pertama ane
TONIGHT SKY (JANUARI)


Quote:


Quote:


Yang pengen diskusi tentang astronomi monggo dimari
yang suka astronomi masuk

Quote:

COMENT PLEASE
Diubah oleh eragon41
Halaman 1 dari 62
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
sepi
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
sini ane ramein gan...

Keren tuh..gimana bisa liatnya kalo ujan terus gan..
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ini baru trit bagus dan menarik....ada ilmunya juga, kebetulan suka astronomi gan...
Quote:


thanks gan cendolnya emoticon-Kiss
tapi sepi nihemoticon-Sorry
Diubah oleh eragon41
ane kurang ngerti astronomi gan...
cuma lumayan nih buat nambah-nambah pengetahuan ane...
emoticon-Matabelo ijin nyimak gan
besok coba ane lihat mlamnya gan secerah apa itu langitnya
Quote:


bisa dibuktikan gan, tapi liatnya paling bagus tu di daerah pantai dan pegunungan..
dan asal tidak ujanemoticon-Ngakak
ane aja tiap malam ng pernah liat bintang Gan...
krn cahaya kota terlalu terang kali y...
ane tnggal d jadetabek..
tiap malam hampir ng pernah liat bintang..
mantep bener dah artikelnya emoticon-thumbsup
Quote:


sabar ganemoticon-Sorry
ane paling sedih kalo ada orang g bisa menikmati ciptaan Tuhan yang satu ini..
Keren2 Gan rasi bintangnya emoticon-Matabelo

ane bantu emoticon-Sundul Up sama emoticon-Rate 5 Star yah Gan emoticon-Smilie
Gambarnya keren2 gan, ane bantu rate
Quote:


Quote:


Thanks ganemoticon-Kiss

Aku wes mampir gan mana pisang gorengya?

emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha ntar ane kirim lewat pos dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice info gan? ane cmn bsa bntu emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star
Kirim lewat bluututh aja gan emoticon-Ngakak
nice inpoh gan
tapi ane kaga ngarti astronomi..emoticon-Hammer (S)
bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja deh
Halaman 1 dari 62


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di