CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalimat-Kalimat Sakti Cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50eabe708027cf5d7c00000e/kalimat-kalimat-sakti-cewek

Kalimat-Kalimat Sakti Cewek

Maksudnya? yap gan terkandang cewe itu punyaa beribu kalimat untuk bikin kita para kaum cowo terpojok contohnya "TURUNIN AKU DISINI" ya udah kamu turun aja *lalu si cewe turun* dia menggerutu sepanjang jalan dan menyalahkan kita lah yang mau minta turun siapa emoticon-Hammer (S) nah gan disini ada tulisan yang ane baca dari Shitlicious.com tentang apa aja sih kalimat-kalimat sakti cewek tuh emoticon-Bingung (S)

Btw Thanks gan ini HT kedua ane emoticon-Embarrassment
Spoiler for HT:


Quote:


Yap.. Itu tadi beberapa kalimat sakti yang jadi jurus pamungkas cewek kalo lagi debat sama cowok. Nggak semua cewek pernah ngelakuin jurus-jurus di atas sih.. Tapi secara umum, kasus-kasus di atas emang sering terjadi emoticon-Ngakak (S)

Lanjut ke post #15 gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh grandpa.afiefh
Halaman 1 dari 237
Iya.. Emang aku kok yang salah.. Kamu yang selalu bener.emoticon-Big Grin
gagal pertamax. buset tulisan alitt udah ada yang ngepost aja..
Diubah oleh stiffler.
Cowok tuh di mana-mana sama aja!


(berarti bapaknya jg dong) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


gagal pertamax emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
yaaeelaahh namanya Cowo jg dmn2 samaa kecuali maho...emoticon-Ngakak
Diubah oleh morenozto
emoticon-Ngakak iya gan.. Bener juga...
emoticon-Ngakak bisa aja nih, dapet artikelnya drmn btw
Lo Tuh Emang Nggak Peka .. ini yang sering gan emoticon-Ngakak
bener banget tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ada beberapa yang gw sering pake. Tambah lagi nih

kalo cewe ngomong gini ati-ati aja

Quote:


padahal dalam hati teriak , "Awas kalo lo berani"
Diubah oleh girl.in.rain
bener bgt gan, apalg kalo kata "TERSERAH" udh muncul hahaha emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak

bener juga ni gan
emoticon-Smilie
walau ane g punya cewek tapi ane paling enek ama kata2 yg kelima emoticon-Marah

Kalimat-Kalimat Sakti Cewek

Oh iya gan ada yang share pengalaman pribadi nya juga nih berikut solusinya emoticon-Peace

Spoiler for thanks to agan Nefanasa:
Diubah oleh grandpa.afiefh
Haha.. Cowok ane udah mati kutu kalo dapet kata "TERSERAH" emoticon-Ngakak
Ya ane selalu dapet kata "Terserah" dari gebetan ama pacar emoticon-Malu (S)
Hampir semuanya ane pernah ngalamin.
Gilaaak..cowo emang dibikin speechless di hadapan cewek yg lagi bete.
ninggal jejak gan, blm smpet mbaca
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 237


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di