alexa-tracking

Menurut ane kendaraan ini yg paling kekeluargaan gan!!!!!..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5aecbe574b40f30000007/menurut-ane-kendaraan-ini-yg-paling-kekeluargaan-gan
Cool 
Menurut ane kendaraan ini yg paling kekeluargaan gan!!!!!..
Ini trit pertama ane gan.. mohon maap klo rada acak2an nih.. biasanya ane lebih rapi dlm membuat trit jualan..emoticon-Hammer2

Ane cm pengen share apa yg ane lihat td sore nih..

Ane jln2 di komplek deket rumah ane..tiba2 ane melihat sesuatu yg menarik untuk d foto gan..sampe2 ane ingin memilikinya..emoticon-Matabelo

langsung ajalah kita liat gan..

Menurut ane kendaraan ini yg paling kekeluargaan gan!!!!!..

Mohon maap klo burem gan..soalnya kamera hp ane jelek sih.. yah namanya jg hape murah gan..emoticon-Sorry

Menurut agan gmn nih?.. sangat kekeluargaan kan kendaraannya..emoticon-Ngacir

Ane ga butuh cendol gan.. tp sekiranya ada yg ingin memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L).. ane sangat2 berterima kasih sekali..
kreatif banget yang bikin emoticon-Matabelo
itu apaan gan? emoticon-Bingung (S)
kalo ane sih setuju dgn agan. ane hanya bisaemoticon-Berduka (S)
Quote:


itu vespa yg msh dalam tahap pengerjaan modifnya gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
itu vespa ya gan
ada saung nya
Quote:


betul sekali gan.. agan mau jg yaaa..emoticon-Ngakak
o.. itu vespa ya, gambarnya kurang jelas gan
keren abis nih kendaraannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan..vespa modip.. makanya ane jelasin di atas mohon maap klo gambarnya kurang jelas..soalnya kamera hape ane burem gan..emoticon-Sorry
wkwkwkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:


Whoahahaahaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ...
Makanya om emoticon-Matabelo jgn pake Tabulet yoch emoticon-Ngacir2 Peace Gan ...
Quote:


emoticon-Ngakak

ada om nopel toh.. maklum om..namanya jg lg usaha..emoticon-Matabelo
kalo menurut ane kekeluargaan, cuma gak cocok buat dijalan soalnya jalanan udah makin rame dan dari segi keamanan dan kenyamanan tidak memenuhi syarat emoticon-No Sara Please
di tempat ane juga ada yang buat beginian dari klub vespa tapi isinya cuma 1 orang doang emoticon-Cape d...
dan beberapa minggu ini udah gak ada, mungkin dapat teguran dari kepolisian emoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakak bener gan rekomendasi banget nih buat perjalanan keluarga
kekeluargaan dan anti maling emoticon-Big Grin
kendaraan apaan itu gan emoticon-Ngakak