alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4efd4631243240400000f/6-manfaat-bersepeda-untuk-kesehatan
6 Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan
Sepeda adalah sarana transportasi umum yang ramah lingkungan. Tak jarang kegiatan bersepeda dijadikan hobi atau budaya di kalangan masyarakat. Selain sehat, bersepeda itu keren lho. Kita bisa mengurangi polutan dengan mengendarai kendaraan non-BBM. Hemat energi, bukan? Apa sih manfaat kesehatan dari bersepeda?

1. Membangun kerja otot. Bersepeda bisa meningkatkan kerja otot-otot tubuh, terutama otot-otot tubuh bagian bawah seperti panggul, pinggul paha, dan otot betis. Tubuh Anda lesu dan tak bertenaga? Gampang! Mengayuh sepeda adalah solusi terbaik untuk mendapatkan tubuh super bugar.

2. Penurunan berat badan. Bersepeda juga bikin tubuh langsing lho. Dengan Bersepeda, kita bisa membakar kalori dan lemak dari dalam tubuh.

3. Latihan untuk menyembuhkan nyeri sendi. Ternyata, bersepeda bisa membantu menyembuhkan nyeri sendi.

4. Baik untuk jantung. Bersepeda memiliki manfaat besar bagi kesehatan jantung. Selain meningkatkan aliran darah dalam tubuh, bersepeda mencegah jantung dari penyumbatan. Menurut para ilmuwan, bersepeda selama 30 menit secara teratur setiap hari dapat menurunkan kemungkinan stroke jantung sebesar 50%.

5. Pereda stres. Bersepeda sangat efektif untuk mengurangi stres dan depresi. Mau coba?

6. Meningkatkan pernapasan. Bernapas dapat membantu mengeluarkan racun dan membersihkan sistem tubuh Anda.

Bersepeda adalah cara terbaik untuk menjalankan hidup sehat dan menjaga kelestarian lingkungan. Langkah kecil kita menjadi sumbangsih besar bagi keselamatan bumi lho. Jadi tunggu apalagi? Ayo bersepeda!.

ane juga mau bersepeda gan emoticon-Malu (S)
Pertamax kah ane? emoticon-Bingung
keren noh!!
satu lagi ganemoticon-Request
menurunkan pengeluaran uang bensin
Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)mampir ke treed ane yg laen jg ya ganemoticon-I Love Kaskus (S)
belajar dari officeboy yg jadi vince president(HT)
mantan indonesian idol yg kini jadi pilot
tren rambut terbaru di kalangan pemuda jepang(ngakak)
5 negri dongeng di kehidupan nyata
sketsa kartun yg seolah hidup
berselancar di laut pake moge (pic++)
(ask)title kaya begini butuh waktu berapa lama kulyah y gan?
bangunan anti kiamat didunia (katanya)
foto foto penggila ombak (pic++)
begitu ya manfaatny6a..
tapi ane sendiri sih suka sepedahan.. tapi di minggu-minggu ini sering turun hujan, dan udah jarang buat sepedahan emoticon-Frown
mantap gan infonya emoticon-thumbsup
transportasi yang menyehatkan ganemoticon-Jempol
asal konsisten mah jadi sehat
kagak ada sepedanya ane emoticon-Malu (S)
ane udh jarang maen sepedah gan emoticon-Hammer2
____________________________________________



sam was here


_______________________________________________
[url=http://www.last.fm/user/samoczdesign]
 6 Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan
[/url]
jadih kepengen nyepeda lagi deh emoticon-Big Grin
Nice info
ane juga sering sepedaan keliling komplek gan emoticon-Big Grin
Hmm thanks info gan. Btw ane gak punya sepeda emoticon-Ngakak (S)

bwt betis gede jg y gans?
ud gk sepeda lg, kebutuhan kendaraan mengalahkan semua emoticon-Ngakak
selamat bersepeda om!
ati2 dijalan om, kadang engga semua jlan cukup ramah lalulintas dan kondisinya...
ane tadi siang nyepeda gan emoticon-Malu
pengen rutin nyepeda lagi, buat ngecilin si belly emoticon-Malu
kalo make motor gan? sama enggak?
Quote:JUAL MOTOR 2nd MURAH MERIAH PLAT B, WONOSOBO
Ane nggak punya sepeda gan...pengan beli ternyata mahal mahal ya...mending beli motor sekalian masak ada yg harganya 10jt.
ane ga pny duit gan utk beli speda
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
×