alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4ca487b12434a1700001a/wow-foto-ribuan-sirip-hiu-segar-siap-santap-sedang-dijemur
[WOW?] Foto Ribuan Sirip HIU Segar Siap Santap Sedang Dijemur
Sadis Gan.... di HONGKONG
- Para pemburu sirip hiu memotong siripnya lalu hiu-nya dibuang lagi ke laut
- Sirip hiu dibuat sop buat para kaum borju yang sanggup bayar
- Harganya semangkuk lebih dari 1 juta rupiah
- Berikut foto-foto sirip hiu yang di jemur di atap gedung

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:


Spoiler for sumbernya:


Emang rasanya sop sirip ikan hiu gimana sih?
Kalau ada yang punya cendol kirim aja gan nanti ane jemur juga hahaha
Et dah... Brapa hiu itu yg ditebas?

Perusak

Demi kenikmatan perut sendiri, hiu-hiu gak berdosa ini jadi santapan mereka-mereka ... demi apa, pengen banget rasanya denger 'tangan kanan para pemakan sirip hiu putus akibat digigit hiu' emoticon-Mad (S)
Gila sadis banget dah, itu hiu nya mati kagak ya??? emoticon-Matabelo
penasaran rasa sirip ikan hiu tuh kaya gimana sihh
emg mahal gan tp enak kok emoticon-Genit:
kasian hiunya.... emoticon-Cape d...
bknny gblh diburu smbarangan yah??
emoticon-Sorry
wah sialan tuh para pemburunya, wajah tanpa dosa bangrt tuh, harusnya sedikit sedikit biar ada kesempatan berkrmbang biak
makanya sebenernya bukan manusia yg harusnya takut sama hiu tapi sebaliknya....emoticon-Berduka (S)
Sadis banget emoticon-Berduka (S)
ane belum pernah makan ni sirip hiu emoticon-Ngakak

itu berapa hiu yang udah ketangkep ya gan emoticon-Ngakak sirip nya banyakkk banget
yang kek gini nih merusak ekosistem laut emoticon-Cape d... (S)
Kasian gan ikan hiu nya,, bisa2 punah tuh karna kerakusan manusia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Takut
ane cuman bisa bantu emoticon-Rate 5 Star gan
wah kecamnya bunuh ikan hiu byk bgt
itu buat di apain ya?
enak ap aya di makan?
owh wow emoticon-Matabelo
Bener bener orang yang ngga hargain makhluk lain emoticon-norose
cuma sirip doank? emoticon-Matabelo brp hiu yg dibantai tuh?
Kasihan emoticon-Sorry