alexa-tracking

[WOW?] Foto Ribuan Sirip HIU Segar Siap Santap Sedang Dijemur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e4ca487b12434a1700001a/wow-foto-ribuan-sirip-hiu-segar-siap-santap-sedang-dijemur
[WOW?] Foto Ribuan Sirip HIU Segar Siap Santap Sedang Dijemur
Sadis Gan.... di HONGKONG
- Para pemburu sirip hiu memotong siripnya lalu hiu-nya dibuang lagi ke laut
- Sirip hiu dibuat sop buat para kaum borju yang sanggup bayar
- Harganya semangkuk lebih dari 1 juta rupiah
- Berikut foto-foto sirip hiu yang di jemur di atap gedung

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:

Spoiler for ribuan sirip ikan hiu:


Spoiler for sumbernya:


Emang rasanya sop sirip ikan hiu gimana sih?
Kalau ada yang punya cendol kirim aja gan nanti ane jemur juga hahaha
image-url-apps
Et dah... Brapa hiu itu yg ditebas?

Perusak

image-url-apps
Demi kenikmatan perut sendiri, hiu-hiu gak berdosa ini jadi santapan mereka-mereka ... demi apa, pengen banget rasanya denger 'tangan kanan para pemakan sirip hiu putus akibat digigit hiu' emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
Gila sadis banget dah, itu hiu nya mati kagak ya??? emoticon-Matabelo
penasaran rasa sirip ikan hiu tuh kaya gimana sihh
image-url-apps
emg mahal gan tp enak kok emoticon-Genit:
kasian hiunya.... emoticon-Cape d...
bknny gblh diburu smbarangan yah??
emoticon-Sorry
image-url-apps
wah sialan tuh para pemburunya, wajah tanpa dosa bangrt tuh, harusnya sedikit sedikit biar ada kesempatan berkrmbang biak
makanya sebenernya bukan manusia yg harusnya takut sama hiu tapi sebaliknya....emoticon-Berduka (S)
Sadis banget emoticon-Berduka (S)
ane belum pernah makan ni sirip hiu emoticon-Ngakak

itu berapa hiu yang udah ketangkep ya gan emoticon-Ngakak sirip nya banyakkk banget
yang kek gini nih merusak ekosistem laut emoticon-Cape d... (S)
Kasian gan ikan hiu nya,, bisa2 punah tuh karna kerakusan manusia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Takut
ane cuman bisa bantu emoticon-Rate 5 Star gan
wah kecamnya bunuh ikan hiu byk bgt
itu buat di apain ya?
enak ap aya di makan?
image-url-apps
owh wow emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bener bener orang yang ngga hargain makhluk lain emoticon-norose
cuma sirip doank? emoticon-Matabelo brp hiu yg dibantai tuh?
Kasihan emoticon-Sorry
×