alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e427f420d7191409000012/hukum-di-jepang-melarang-kegemukan
Inspiratif 
Hukum di Jepang melarang kegemukan
Maaf kalo emoticon-Repost tapi harusnya sih enggak emoticon-Malu (S)
Hukum di Jepang melarang kegemukan

Jangan sampai anda menjadi gemuk di Jepang!

Menurut undang-undang baru yang telah disahkan sekitar empat tahun lalu, memiliki lingkar pinggang di atas ukuran tertentu adalah ilegal.

Jika seorang pria melampaui batas ukuran 33,5 inci di pinggangnya, dia dianggap “gemuk.” Bagi wanita, batas ukurannya 35,4 inci.

Jika Anda mencapai ukuran tersebut atau malah melewati ambang batasnya, Anda harus menghadiri konseling dengan dokter atau, bagi seseorang yang lebih gemuk, mungkin perusahaan Anda harus bertanggung jawab dan dikenai denda.

Untuk mendorong berat badan yang sehat, Anda juga dapat diberikan hadiah berupa pedometer dan keanggotaan gym.

Tujuan dari program ini adalah untuk mencegah obesitas, serta agar berbagai biaya kesehatan menjadi lebih rendah.

Hukum ini mungkin tampak hampir kejam dalam pelaksanaannya, tapi itu merupakan ide yang baik.


Tread ini didukung oleh
Hukum di Jepang melarang kegemukan


[Source: www.weirdasianews.com]

Quote:thread ane yang laen
Goyangkan kepala untuk dapat melihatnya
5 binatang aneh yang memiliki wajah manusia di Jepang
di Jepang terdapat restoran seperti ini loh
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Negara maju...tdk lg sibuk memikirkan kelaparan rakyatnya, waktunya nyuruh diet jgn sampe kegemukan. Wkwkwkwk...
Keren...kerennn...
walah, klo di indonesia diberlakukan gini pasti pejabat pada disanksi semua...emoticon-Ngakak


Nitip Lapak Gan :
PRODUSEN KAOS CROP TEE, BATWING 20RB/PCS TERMURAH
naaaaaah...ini nih...
emoticon-thumbsup2
Quote:Original Posted By sof1na
Negara maju...tdk lg sibuk memikirkan kelaparan rakyatnya, waktunya nyuruh diet jgn sampe kegemukan. Wkwkwkwk...
Keren...kerennn...


Quote:Original Posted By azhen
walah, klo di indonesia diberlakukan gini pasti pejabat pada disanksi semua...emoticon-Ngakak


Nitip Lapak Gan :
PRODUSEN KAOS CROP TEE, BATWING 20RB/PCS TERMURAH


Quote:Original Posted By tokojasak
naaaaaah...ini nih...
emoticon-thumbsup2



iya bener, bisa diterapin disini gak ya emoticon-Bingung (S)
Untung Di Indonesia gak ada aturan Serupa..
Kalo ada gimana nasib yang badan nya kek gitu yaa emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By FheeHung
Untung Di Indonesia gak ada aturan Serupa..
Kalo ada gimana nasib yang badan nya kek gitu yaa emoticon-Hammer2


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ada gg enak nya juga pnya badan melar yah gan...

tips agar badan gg melar :
jangan sering tidur di kamar ber-AC + nonton film korea , video korea +baca mangan online.. dan selesaikan TA anda emoticon-army
keren yah Hukum di Jepang melarang kegemukan rakyat tuh diurus
________________________________________________________________
5125215

Quote:Original Posted By r1efoz
ada gg enak nya juga pnya badan melar yah gan...

tips agar badan gg melar :
jangan sering tidur di kamar ber-AC + nonton film korea , video korea +baca mangan online.. dan selesaikan TA anda emoticon-army


makasih tips nya gan, yang baik tu sila di depan komputer, sambil pake kipas angin n nonton tipi ya gan?? gak lupa dengerin 1 lagu diulang sampek beribu kali gan emoticon-Malu (S)
pejabat disana gendut gendut gak ??
kalo di negara ane biasanya gendut gendut gan "perut & rekeningnya"
tujuannya sih bagus ya,untuk mengurangi obesitas
Quote:Original Posted By .o.o
pejabat disana gendut gendut gak ??
kalo di negara ane biasanya gendut gendut gan "perut & rekeningnya"


emoticon-Ngakak iye bener gan, tapi dulu ada kan pejabat disana yg korup apa gimana trus langsung ngundurin diri emoticon-Matabelo
kalo disini masih mikirin besok makan apa

kalo di jepang bsok mikirin ga makan apa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By soujirou.tendou
kalo disini masih mikirin besok makan apa

kalo di jepang bsok mikirin ga makan apa emoticon-Ngakak (S)


gak bisa komen gan, ikutan emoticon-Ngakak aja
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
pantesan orang jepang langsing langsing
coco untuk polisi Indonesia emoticon-Big Grin secara lingkar perut mereka sangat2 tidak ideal.. kenapa bisa begitu ? padahal kerjaan mereka itu menangkap perampok dsb.. kalau pada melar gimana mau lari emoticon-Ngakak
pantes gan orang jepang jarang ada yang gendut malah krus2 semua emoticon-Ngakak