CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sampah Jakarta Night Festival Mencapai 600 Ton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e2d26a572acf5322000037/sampah-jakarta-night-festival-mencapai-600-ton

Sampah Jakarta Night Festival Mencapai 600 Ton



Selasa, 01 Januari 2013 | 15:57 WIB


Sampah Jakarta Night Festival Mencapai 600 Ton


Quote:


komen : gila men, 600 ton, sekali lagi 600 ton emoticon-Ngacir

sumber :[URL=//www.tempo.co/read/news/2013/01/01/231451404/Sampah-Jakarta-Night-Festival-Mencapai-600-Ton][color=blue]Tempo[/color][/URL]


update pict :

Quote:


terimakasih kepada abah,emak,tante dan paman, ibu kost serta pak RT, ga lupa juga temen-temen di BP raya dan temen-temen di regional banten wilayah #3, berkat doa kalian semua Tread ane HT lagi emoticon-Kiss (S)


Spoiler for HT:
Diubah oleh vikiejeleek
Halaman 1 dari 50
wah ts seneng nih banyak barang yang bisa dipulung..emoticon-Big Grin
yang datang ke acaranya banyak sih gan.

selamat tahun baru 2013 gan. emoticon-I Love Kaskus (S)
Udah ga heran emoticon-Ngakak

Lumayan buat pemulung bisa dapat penghasilan besar
dan rata2 sampahnya itu kertas botol minum dan barang2 bekas lain yg bisa didaur ulang atau dipulung oleh para pemulung...artinya....ada aja lapisan masyarakat yg seneng / masih bisa dapat ambil keuntungan lagi meskipun sudah jdi sampah.....emoticon-Malu (S)
siapa tahu lagi di tes..
pada masih buang sembarangan ga neh setelah dapet instruksi jangan buang sampah sembaranganemoticon-Ngakak

lagian yang jualan di sono kaga bawa piring ato gelas sendiriemoticon-Ngakak
600ton.....rejeki awal tahun buat pemulung yah.....emoticon-Belo
gila banyak bgt 600 ton.
Mudah"an tahun depan disediakan tempat sampah lebih banyak, sekalian dikampanyekan membuang sampah pada tempatnya. Sehingga petugas kebersihan bisa lebih ringan pekerjaannya.
Miris lihat warga jakarta masih jorok, buang sampah sembarangan. emoticon-Malu (S)
wekekeke: D
sampah kondom sama botol minuman maboknya berapa kilogram?
Quote:


ane seneng, ente juga seneng dong, pan dulu bareng mulung kita emoticon-Peluk

Quote:


nahini !! emoticon-Jempol
woow yang jelas pengepulnya makin kaya
Tong sampahnya kurang banyak sih , ane liat tong sampah yg ada uda full semua , makanya masyarakat buang sampah sembarangan... Biar jadi pelajaran buat pesta rakyat berikutnya... Selamat Tahun Baru 2013
Lumayan buat pemulung bisa dapat penghasilan besar
Diubah oleh momod.cadangan
gimana mau bebas banjir, kesadaran buang sampah aja sulit!
Diubah oleh zock
emoticon-Ngakak
yang jelas gw gk ikut2 emoticon-Ngakak
ane mah dirumah nyalain lepi ngaskus emoticon-Ngakak
__________
salut buat para penyapu jalanan emoticon-2 Jempol
bangsa INDONESIA gk pernah bisa sadar diri emoticon-Ngakak
maunya gk banjir, maunya gk kotor, ntar dikit2 nyalahin pemerintah bla bla bla emoticon-Ngakak
tapi kelakuan buruk ini gk pernah berubah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
_________
INGET PESEN BAPAK IBU GURU " BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA ''
Diubah oleh dado
Post ini telah dihapus
hebatnya lagi....
sampah2 itu dipastikan dibaung secara sembarangan...alias tidak di tempat sampah yg sudah tersedia.....

itulah hebatnya orang2 jakarta.....
mau pimpinannya kayak apa kalo mentalnya masih begini terus mah saya jamin tidak akan berubah...

emoticon-Belomatabelo
ada untung rugi
Untung Pemulung
Rugi gimana ngatasin-nya secara cepoat
Halaman 1 dari 50


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di