CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekber-Rekber (Rekening Bersama) Paling Recomended tahun 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0f941e874b48228000030/rekber-rekber-rekening-bersama-paling-recomended-tahun-2012

Rekber mana favorit agan di tahun 2012 ini??

Tahun 2012 udah hampir berakhir gan emoticon-Matabelo. Di tahun ini, Kaskus kita tercinta ini udah mengalami banyak perubahan, kemajuan, dan perbaikan di sana sini.

Nyadar nggak gan kalo Kaskus kita ini ternyata udah banyak bikin banyak lapangan pekerjaan baru. emoticon-Matabelo . Mulai dari dagang HP, dagang elektronik, penyedia jasa, sampe' jualan cendol kadang juga ada aja kita liat di kaskus ini.

Dari sekian banyak lapangan pekerjaannya, ane paling kagum sama penyedia jasa REKBER (REKENING BERSAMA). -Aktivis FJB pasti akrab banget dengan satu ini-. Adanya rekber sangat membantu para calon pembeli dan penjual online yang mau transaksi tapi tempatnya berjauhan dan gak saling mengenal. Kita sekarang bisa lihat, kasus penipuan di kaskus kita ini jauh berkurang sejak adanya jasa satu ini gan. Ya , walau masih juga ada beberapa yang apesnya masih juga kena tipu. emoticon-Cape d... (S)

Ada beberapa jasa Rekber yang udah bisa dikategorikan RECOMENDED REKBER di Kaskus ini. Cekidot gan..

Spoiler for 1. REKBER BLACKPANDA:


Spoiler for 2. REKBER PIGGYBANK:


Spoiler for 3. REKBER SANBANK:


Spoiler for 4. REKBER INDOBANK:


masih banyak juga rekber-rekber recomended lainnya seperti LAZARUSBANK, KINGTJ, BURUHCISCO, dll

JADI YANG MANA PILIHAN AGAN? UP TO AGAN AGAN dehh emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

terimakasih buat semua jasa rekening bersama yang jujur dan terpercaya di kaskus. semoga di tahun 2013 nanti tetap lancar rejekinya emoticon-Kiss

buat yang suka nipu-nipu mengatasnamakan rekber, ke laut aja deh!!! emoticon-Mad (S)
Polling

Poll ini sudah ditutup - 320 Suara

Rekber mana yang jadi favorit agaan?? 
Rekber mana yang jadi favorit agaan?? 
49.06%
Rekber Blackpanda,
20.94%
Rekber Piggybank,
8.75%
Rekber SanBank ,
6.56%
Rekber Indobank,
4.06%
Rekber Lazarusbank
1.25%
Rekber KingTJ
1.56%
Rekber Buruhcisco
7.81%
Lainnya..
Diubah oleh bdxfun
Halaman 1 dari 14
blackpanda gan...langganan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo sepi banget gan ??
nice thread gan emoticon-thumbsup btw ane gagal pertamax emoticon-Ngacir2
Diubah oleh evansanggara
Rekber BlackPanda paling terkenal gan emoticon-2 Jempol
Quote:


sesama langganan nih gan emoticon-Ngakak
maaf dopost..

kayanya ga ada aktivis fjb lewat nih
up lagi deh sekali emoticon-Ngakak

sepi beneer
pake rekber lebih aman gan
indobank kalo ane gan.. fee lbh murah, aman jg kok.. emoticon-Ngakak
ane blom ngerti make rekber emoticon-Malu (S)
black panda dan san - san deh
wah ane dah pake 4 rekber tuh semuanya recomended
bener gan..kesemuanya emang rekomended.. emoticon-Ngakak
ane lebih suka inapay
Klo ane sih seringnya blackpanda
rekber apapun baguslah
katanya sih paling rekomen itu blackpanda, tapi ane sendiri blom pernah nyobain fasilitas rekber gan emoticon-Hammer2
mantap dah rekber blakpanda
Quote:


Ane juga pake blackpanda gan
ane biasa pake sanbank gan,,tapi agak lama reply nya,,lagi sibuk kali ya,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rekber juga manusia gan..banyak yang lagi cuti liburan..hha emoticon-Ngakak
up gan
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di