alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0eb297c1243e505000047/10-adegan-yang-selalu-ada-di-sinetron-indonesia
10 Adegan yang selalu ada di Sinetron Indonesia
1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran)
2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”, tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak “Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan (Basi)
3. Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)
4. Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat, atau pandanganya tertutup angkot (biasanya gitu sih)
5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat)
6. Adegan tokoh yang berteriak kaget “APA……?” saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaan (emangnya ga ada ekspresi lain ya selain “APA…?”)
7. Adegan kecelakaan yang goblok, udah tahu mau ada mobil atau motor yang nabrak bukanya lari atau menghindar malah cuman berdiam diri nutupin mata sambil berteriak.
8. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak “Hoee Jangan Lari loe!” (kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segala, goblok. Gobloknya lagi, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau… Hahahahahah Koplak bener ya!)
9. Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh
10. Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta…..Kalo yang ini super basi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax
bner bngt tuh
sma kdng ad org jht bwt jaht bngt, pke racun dll tp ngk di tngkep polisi klo di tngkep 2episode ke depan ud bebas
oh gitu ane baru tau gan, ente udh nonton semua sinetron donk ???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane paling anti ama pilm sinetron,.. emoticon-Malu (S)
Betul gan.. udah kebaca semua jalan ceritanya emoticon-Ngakak

yang nomor tujuh itu lho yang agak gimana gitu, udah tau mau ditabrak malah tereak histeris wkwkwkwkwkwkwkwkwk
ane baru tau gan.,.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane lihat 10 menit aja dah tau kalo adegannya banyak yang seperti itu gan
Adegan zoom in zoom out mana gan?? emoticon-Ngakak

Di semua sinetron ada noh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Audiophilia
oh gitu ane baru tau gan, ente udh nonton semua sinetron donk ???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gue anti senetron coyyy emoticon-Najis

Quote:Original Posted By kodok.kee
yang nomor tujuh itu lho yang agak gimana gitu, udah tau mau ditabrak malah tereak histeris wkwkwkwkwkwkwkwkwk


ahahahaha. alay banget tuh emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak woakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang nomer 7 paling goblog emoticon-Ngakak
ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
wkkwkwkwkwkw numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
hahah dapet aja nie agan beginian emoticon-Ngakak
Basi banget + lebay lagi gan.. emoticon-Big Grin
ane phobia sinetron gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sinetron memang emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...agan pecinta sinetron kyknya nehh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu monoton emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak