Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db0853631243693200002e/jokes-di-hutan
(JOKES) DI HUTAN
SORRY KLO

Suatu hari dalam hutan
rimba.
Monyet: "Tarzan...,
kenapa sih engkau saja
yang pakai celana? Kami
semua tak pakai. Ada
rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada
rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan
berkawan baik. Masak
sama kita saja ada
rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang
nggak ada..., ya nggak
ada!"
Monyet sungguh enggak
puas dengan jawaban
Tarzan. Jadi dia pun ajak
kawan² dia ke pondok
Tarzan dan mengintai
untuk mencari rahasia
Tarzan.
Seperti biasa, sebelum
mandi Tarzan mesti buka
celananya (itulah
satu²nya celana dia).
Begitu lihat Tarzan yang
b**il monyet² pun ketawa
sampai sakit perut.
Monyet berkata,
"Pantesan saja dia pakai
celana. Rupanya dia
malu, sebab ekor dia ada
di depan, pendek dan
buntet lagi!!!"

Quote:kalo boleh minta

Parah asli
Quote:Original Posted By Xylitol.

Parah asli


Selamat gan ente petromax..... Ajib bener
Quote:Original Posted By X326X


Selamat gan ente petromax..... Ajib bener


kagak niat koment nih orang
ngakakakakakakkakakakakaka... ti**tnya dikatain ekor...
asli gan buat gue

ntr deh ane kasih cendol yah wkwkwk
yg penting bisa ngakak good jokes
asli kocak banget kwkwkw
Quote:GA NOLAK

TAPI YG PENTING BISA


hahhaa bisa aja si agan ngelawaknya good jokes asli sampe guling guling
jangan sambil dibayangin gan
wkwkwk ekornya bda ma monyet
berbau repost
Quote:Original Posted By Silentvoician
berbau repost


yah namanya orang gan kalo repost yah maafkanlah tapi jangan lupa juga ngasih hadiah orang siapa tau dapet pahala hehehe
Quote:Original Posted By thegouterand


yah namanya orang gan kalo repost yah maafkanlah tapi jangan lupa juga ngasih hadiah orang siapa tau dapet pahala hehehe




itu emang udh nasib...
kocak asli gann parahh
×