alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menu Sarapan yang Pas untuk Anak Kos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da83f6ea74b4716b000004/menu-sarapan-yang-pas-untuk-anak-kos

Menu Sarapan yang Pas untuk Anak Kos

Menu Sarapan yang Pas untuk Anak Kos


Quote:


Quote:


Quote:


Daftar Menu Yang MurahMeriah Untuk Para Kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh bocah.upil
Halaman 1 dari 95
wahh berguna banget nih buat ane yang jadi anak kos makasih gan infonya emoticon-2 Jempol
ane paling sering makan bubur ganemoticon-Cendol (S)
wahh nice info gan, ane sering beli nasi kuning emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh hansip
ane malah hampir gak pernah sarapan gan emoticon-Hammer
tapi boleh dicoba tuh emoticon-Embarrassment
Quote:

usahakan sarapan gan, biar gak sakit emoticon-Ngakak
kalo ane sering sarapan pake nasi kuning sma lontong sayur , paling deket ama kost ane soalnyaemoticon-Ngakak
paling enak sarapan yah nasi uduk pake tempe sm krupuk yg byk tentunya emoticon-thumbsup
Ane sarapannya mie rebus or goreng hampir tiap hari gan emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Quote:

ane suka nasi kuning gan emoticon-Ngakak
tapi ane mulai bosen sama nasi kuning soalnya tiap hari makan itu terus gara gara deket kosan ane emoticon-Ngakak
Quote:

wahhh enak banget kalo krupuknya banyak emoticon-Genit
Quote:

awas nanti sakit perut lama kelamaan makan mi terus
Favorit ane tuh ada nasi pecel dan lontong sayur,murah meriah dan kenyang emoticon-Big Grin
nasi liwet favorit ane dulu waktu ngekost gan karena porsinya yang lumayan dan harganya yang ngepas dikantong emoticon-Malu
patut dicobaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nasi kuning gan emoticon-I Love Indonesia (S)
saran gue mah kalo pengen hemat jangan sarapan bubur ayam gan. tuh bubur cuma bikin kenyang sesaat doang. nanti 2 jam kedepan pasti laper lagi. gue udah pengalaman banget soal bubur. secara gue penggemar bubur ayam. dulu waktu sekolah setiap hari sarapan bubur dan alhasil 2-3 jam kemudian gue laper lagi emoticon-Ngakak (S)
sabu gan . Sarapan bubur di pagi hari gan. he
Quote:


Boleh juga ni tips dr agan emoticon-Angkat Beer
pasangan ane anak kost, gara2nya dia kerja d kota yang beda.
tiap minggu kalo dia pulang, ane suka bekelin kering kentang ama cereal.
Lumayan kalo darurat, kan..
Halaman 1 dari 95


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di