Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da7194601243212600000e/islam-ktp
Ngakak Islam KTP
Pada suatu hari Darmo Gandul bertemu dengan seorang ustad. Sang ustad bertanya, “mo, kamu qo gak pernah shalat, gak pernah puasa, gak pernah zakat. “Bukannya agama kamu islam?”, Tanya sang ustad. “iya pak ustad”, jawab Darmo. “Tetapi kenapa kamu tidak melaksanakan perintah Allah?”,Tanya ustad lagi. Darmo pun menjawab “saya kan islamnya KTP. Kalau gak percaya ini KTP silahkan pak ustad lihat sendiri.


GO BLOG: www.thedarmogandul.wordpress.com
garansi ngakak 5 menit, lebih tidak tanggungjawab

jiakakkaka
nice joke gan...
[/QUOTE] somplakkkkkkkkk
hhahahahahaaaa *ngakak guling2*
Flat, nggak lucu
haha Mayan gann lahh..
otaknya ngerak gan
jiahahahah bener2 islam ktp itu
wkokwokwo nice jokes gan
kocak abis gan.,.,
Ga sampe ngakak gan cuma senyum
wakakak, karena kisah ini, sampai diangkat menjadi judul film
wkwkwk ada2 aja ente gan islam cuma di ktp doang
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
geblek tuh orang gan , islam ktp suruh liat ktp
Ciaahahha dasar lu
wahahahah
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS
mantap mas bro
nice jokes gan

\


parah juga tuh anak..minta digamparin..
×