alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da7194601243212600000e/islam-ktp
Ngakak Islam KTP
Pada suatu hari Darmo Gandul bertemu dengan seorang ustad. Sang ustad bertanya, “mo, kamu qo gak pernah shalat, gak pernah puasa, gak pernah zakat. “Bukannya agama kamu islam?”, Tanya sang ustad. “iya pak ustad”, jawab Darmo. “Tetapi kenapa kamu tidak melaksanakan perintah Allah?”,Tanya ustad lagi. Darmo pun menjawab “saya kan islamnya KTP. Kalau gak percaya ini KTP silahkan pak ustad lihat sendiri.


GO BLOG: www.thedarmogandul.wordpress.com
garansi ngakak 5 menit, lebih tidak tanggungjawab
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakkaka
nice joke gan... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak[/QUOTE] somplakkkkkkkkk
hhahahahahaaaa *ngakak guling2*
Flat, nggak lucu
haha Mayan gann lahh.. emoticon-Ngakak
otaknya ngerak gan emoticon-Ngakak
jiahahahah bener2 islam ktp itu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkokwokwo nice jokes gan emoticon-Ngakak
kocak abis gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga sampe ngakak gan cuma senyum emoticon-Big Grin
wakakak, karena kisah ini, sampai diangkat menjadi judul film
wkwkwk ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak islam cuma di ktp doang emoticon-Ngakak (S)
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
geblek tuh orang gan , islam ktp suruh liat ktp emoticon-Ngakak
Ciaahahha dasar lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak
nice jokes ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

\

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah juga tuh anak..minta digamparin..