CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 9 Bandara Ternyaman di Dunia [+Pict] :D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d735b120d719336a0000ca/inilah-9-bandara-ternyaman-di-dunia-pict-d

Inilah 9 Bandara Ternyaman di Dunia [+Pict] :D

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di Rate Dulu Gan.. emoticon-Big Grin

Quote:


BANDARA adalah gerbang masuk wisatawan ketika ingin berlibur ke suatu daerah. Bandara yang baik pastinya akan membuat penumpang merasa nyaman. Saat ini, bandara tidaklah hanya sebuah tempat keberangkatan pesawat saja.

Seiring perkembangan zaman, bandara mulai berkembang dengan memberikan sentuhan-sentuhan lain sebagai upaya untuk membuat penumpang nyaman dan bahagia ketika menunggu jadwal keberangngkatan pesawat. Misalnya saja dengan adanya pusat perbelanjaan atau pusat hiburan.

Berikut disajikan beberapa bandara terbaik di dunia yang membuat betah para penumpangnya seperti dilansir NBC.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber
________________
Quote:
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh Kucing_teybang
yang di singapura mantep gan
Quote:


iyah gan singupura nyaman banget emoticon-Big Grin
keren2 semua..
bandara indonesia msh jauh fasilitasnya gan emoticon-Cape deeehh
Quote:

iyah gan nyaman semua emoticon-Matabelo
Quote:

semoga pemerintah Indonesia bisa memperbaiki kualitas Bandara kita emoticon-Big Grin
widih gokil gan fasilitasnya, itu ada perosotan sama maen golf gan, gokil abis itu
yg di san fransisco keren tuh emoticon-Matabelo
uda kya mall aja tu bandara emoticon-Big Grin
Diubah oleh xiao88
emoticon-Matabelo keren2 semua yah..tetangga kita singapur aja jauh di banding bandara kita sendiri. Mudah2an ke depan nya akan lbh baik.
keren dan megah ya gan badaranya,,

emoticon-Matabelo
ahaha keren gan ane ud prnah ke vancouver jg mirip
jauh bgt dibanding tmpt kita ya gan....
kapaannn bisa kyk gt...
setidaknya bebas asap rokok dulu aja lah...
udah nyaman...
bandara soetta gak ada
Kl bandara soeta jakarta gimana?.kotor, semrawut, kumuh, banyak pedagang asongan, barang bisa hilang, aneh kan, suPir taxi suka malak, parkir susah n sempit, ac panas, petugas2 pada jutek, ga ada bagusnya..

bandara soetta lbh hebat

bandara soetta lbh hebat. ada layanan masukin barang ke mobil dadakan. abis itu minta duit emoticon-Big Grin
coba bandara indonesia kaya gitu yah emoticon-Matabelo
kapan aku bi rasaain
naik pesawat ja blum pernahemoticon-Cape d...
hmmmm, menarik bgt...!!!

Sukarno Hatta kpn yah bisa jd sebersih & senyaman bandara2x tsb emoticon-Matabelo

trit nya layak jd HOT THREAD nihhh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di