CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
(Nanya) burung merpati/burung dara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d6fa7ee574b42f06000040/nanya-burung-merpati-burung-dara

(Nanya) burung merpati/burung dara

salah kamar gak gan?
maaf ya kalo salah hehe
gan ane newbie nih di dunia burung" an ane punya tapi gapunya sayap (?) hehehe.
lupakan gan. ane mau nanya nih
ane mau melihara burung dara/
merpati. kira kira butuh biaya
berapa ya? dari burung sepasang
sama kandang dan alat" nya. kalo
bisa kasih info tmpat hewan
murah di jakarta trutama jaksel.
Thread sudah digembok
Klo Burung dara beli aja di pasar burung jatinegara, kandang bikin aja sendiri gan, paling modal kayu,gergaji,paku, n asbes bekas gan..
kalo menurut gw mending beli di peternak nya aja bro
soal harga ga beda jauh ama di pasar, malah bisa sama atau lebih murah
apalagi untuk pemula bisa dapet harga spesial, dengan kualitas dan trah yang jelas
soal kandang ,blum lama gw beli di pramuka 90rb, gupon 2 kotak
Quote:


naah itu diaa ane mau ksana gan. thanks info nya gan

Quote:


hmmm ane cuma mau nyoba pelihara doang gan soalnya gada kegiatan sabtu minggu jadi gausah ke ternak nya deh pasar lbih gampang. oke makaasih ya gan infonyaa '-'b
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di