Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d691081fd719c01c000008/masuk-gan
Masuk Gan
Yuni masuk ke sebuah perpustakaan dan berdiri di depan seorang pegawai

perpustakaan tersebut sambil berkata, “Saya mau komplain!”

“Ada apa, Nona?” sang petugas perpustakaan balik bertanya.

“Minggu lalu aku meminjam sebuah buku dari perpustakaan ini, dan buku

tersebut sangat tidak bermutu!” jelas Yuni.

“Memangnya kenapa, Nona?”

“Hurufnya kecil-kecil, tidak ada spasi, tidak ada paragrafnya, semuanya hanya

huruf-huruf, tidak ada gambar menarik, dan yang paling menyedihkan, buku itu

sama sekali tidak menceritakan apapun padahal ada banyak nama orang di

dalamnya!”

Petugas perpustakaan itu langsung terbelalak dan berkata, “Aha …. Jadi

Andalah orang yang membawa buku telepon kami yang hilang minggu lalu!”



CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice joke gan, atas kelawakannya ane bantu

BTW
Masuk Gan


KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI...
Cuma iseng!!!



Join Grup Kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<



LANJUTGAAAN!!!
lanjutkan gan

pantesan aja gak ada jalan ceritanya, lha wong buku tetepon



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Masuk Gan
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Masuk Gan



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
wakakakak asli konyol bangetd ah gan
Wah wah apaan neh gan -,-
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
kwkwkwwkwkwkw dia minjam buku telepon wkkwkwkw
boleh juga gan joke nya
Quote:Original Posted By EdhoAdria
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice joke gan, atas kelawakannya ane bantu

BTW
Masuk Gan


KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI...
Cuma iseng!!!



Join Grup Kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<



LANJUTGAAAN!!!
Quote:Original Posted By BandungMovies
lanjutkan gan
Quote:Original Posted By ZackyBylla

pantesan aja gak ada jalan ceritanya, lha wong buku tetepon



Monggo mampir di tread-tread ane gan:


==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
Quote:Original Posted By Oy2
wakakakak asli konyol bangetd ah gan
Lucu banget
wkwkwkkw guyonannya gak ada lawannya dah

originally posted by yukikochan
ternyata buku telpon yang di pinjam
jokenya lumayan gan, bikin ane nyengir untung gak ada orang tar tak kirain ane... Masuk Gan
beh, buku telpon ke ambil
yg minjem buku bego juga tuh
buku telpon kok dipinjem.. wkwkwwkkwkkw lucu gan...
joke ente kocak abis dah gan
×