alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk! Kita cegah mata rusak dari komputer! Nggak baca bakal nyesel!!!
4.94 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d546638127cfb039000001/yuk-kita-cegah-mata-rusak-dari-komputer-nggak-baca-bakal-nyesel

Yuk! Kita cegah mata rusak dari komputer! Nggak baca bakal nyesel!!!

MAAF REPOST DARI COMPUTER STUFF emoticon-Malu (S)
Biar semua tau emoticon-Malu (S)

Kalau agan matanya sudah terlanjur rusak, maafkan ane, gan. Mungkin ane telat postnya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry

Spoiler for informasi:

Sumber : [url]www.resep.web.id/tips/tips-cegah-mata-rusak-akibat-komputer.htm[/url] (dengan perubahan seperlunya) << dah dihapus. emoticon-Frown
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star jangan lupa loh, gan!!!! emoticon-Mad (S)

Kalau misalnya ente suka lupa menerapkan 20/20/20, cek post #2. Ane dah buatin software buat mengingatkan agan emoticon-Smilie

KUNJUNGI THREAD ANE LAINNYA :
Di sini : http://www.kaskus.co.id/profile/view...hreads/2369162
Diubah oleh Smankusors
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
Ups! NO PERTAMAX!!!

Bagi agan yang terlanjur, dan mau membeli kacamata, tapi bingung mau pilih yang mana, baca http://optic.kasoem.co.id/index.php?...tikel&Itemid=4

Usahakan tidak buka komputer ditempat yang gelap

Quote:


Kalau suka lupa 20/20/20, ane dah buatin aplikasi buat mengingatkan agan.
Spoiler for Screenshot:
Silakan diunduh, gan emoticon-Big Grin
http://bit.ly/XaP4wP
MIRROR MEDIAFIRE : http://www.mediafire.com/?rx3ym637t4c05hh
Spoiler for Changelog:

JANGAN LUPA CENDOLNYA DONG emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Smankusors
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
mantap nih aturan 20/20/20.emoticon-Matabelo




[URL=http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016942130/973397339733wtsjual-1000-follower-twitter-pasif-indonesia-cuma-rp50000---pr

oses-cepat-973397339733/] Yuk! Kita cegah mata rusak dari komputer! Nggak baca bakal nyesel!!![/URL]
iya bener gan kalo didepan PC pasti mata cepet lelah, btw thanks infonya.. ane bantu rate.. emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star
mantep inponya gann emoticon-2 Jempol
ane kadang2 suka pusing kl kelamaan nggame di kompi emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
bener gan, posisi duduk juga pengaruh banget loh
emoticon-Sundul
lagian kalo terlalu lama di komputer juga bisa bikin pening kepala gan..
kalo uda pening ya tidur akhirny emoticon-Big Grin

 Yuk! Kita cegah mata rusak dari komputer! Nggak baca bakal nyesel!!!
Well, sundul lagi emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
nice share gan, thanks for your info.... manfaat bin faedah
Quote:
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
hmm,,
nice info gan,,
memang harus tau sejak sedini mungkin..
nais inpoemoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di