CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Membuat Balon Udara Sederhana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d52c2d0c75b49f20000005/cara-membuat-balon-udara-sederhana

Cara Membuat Balon Udara Sederhana

Quote:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Spoiler for "#6":

Yeaaay! HT Keenam Ane gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Frown

Terimakasih Banyak untuk Admin, Moderator, Officer & Kaskuser emoticon-Big Grin
emoticon-Kiss (S) emoticon-Peluk emoticon-Kiss (S)


Cara Membuat Balon Udara Sederhana
Cara Membuat Balon Udara Sederhana


Quote:

SOURCE

Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh reizkypatrical
Halaman 1 dari 49
reserved
wah mantap,jadi pingin buat nih...emoticon-Matabelo
Quote:

monggo dipraktekin gan emoticon-Rate 5 Star
gan gombal itu apa sih ?keren gan threadnya
Wuiiiiih... emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

Keren bgt , gan.. Pake kresek doank..emoticon-Ngakak (S)
Wew mantap gan cuma dari plastik kresek. Boleh dicoba nih emoticon-Rate 5 Star
Quote:

gombal itu semacam kain kering . bisa t-shirt bekas dll emoticon-Smilie

Quote:


Quote:

silakan dipraktekan gan emoticon-Big Grin bantu rateya gan emoticon-Rate 5 Star
ane juga dulu pas SD perna buat ini juga lohh gan emoticon-Malu (S)
Quote:

ayo gan coba di buat emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
muke gilee nih trid, patut emoticon-Rate 5 Star
mantap gan
pas ane kecil banyak yg bikin balon gituan menjelang lebaran pasty bikin gituan, sekarang udah kaga ada emoticon-Mewek
jadi pengin bikin nih
Diubah oleh fauzikhasan
wah ada albert einstein emoticon-Ngakak dapet salam dari febiandani
wah keren nih idenya..
kapan2 bikin ah
jadi pengen coba dah ane emoticon-Belomatabelo
wah, asli keren banget gan.. emoticon-2 Jempol
ane juga pernah bikin dari koran
tapi korannya malah kebakar

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
baru tau ane gan..jadi pengen nyoba bkin balon udara kresek emoticon-2 Jempol

ealah ini sih biasa ane liat di kampung ane

kalo di kampung ane istilahnya 'dhemar korong' gan. di sumenep tuh biasa dibuat dan dinyalain pas ada perayaan khatam alquran, pengajian, di desa2. kadang juga pas malam nisfu sya'ban ama malam takbiran. pejwan kalo berkenan.
Wah ribet gan
Halaman 1 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di