alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d52b248327cf641e000030/ask-streaming-radio-luar
[ASK] Streaming Radio Luar
Gan pengen nanya dong, ada yang tau alamat buat streaming radio luar Indonesia ga? kalo tau tolong komen ya gan emoticon-Big Grin
Terutama yang radionya full of music gan emoticon-Big Grin
ane biasa pake iTunes gan
klik menu radio, disitu banyak radio dengan berbagai genre
dari tahun 40-an sampai sekarang
juga dari berbagai negara
Quote:Original Posted By ferywu
ane biasa pake iTunes gan
klik menu radio, disitu banyak radio dengan berbagai genre
dari tahun 40-an sampai sekarang
juga dari berbagai negara


itunes ? wah boleg dicoba tuh ane belom pernah nyoba emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By thekidies


itunes ? wah boleg dicoba tuh ane belom pernah nyoba emoticon-Matabelo


silahkan gan
cuman kalau ane biasanya pilih yang rate 32-64 kbps
kalau koneksi agan dewa boleh deh ambil yang 128kbps keatas

Quote:Original Posted By ferywu
ane biasa pake iTunes gan
klik menu radio, disitu banyak radio dengan berbagai genre
dari tahun 40-an sampai sekarang
juga dari berbagai negara


oh iya yah, makasih yah gan infonya emoticon-Big Grin
pakai itunes banyak gan.. atau tunein dot com, audiorealm dot com, dan lebih banyak lagi tinggal buka shoutcast dot com gan.. tinggal pilih - pilih... di itunes desktop cuma ada satu radio indonesia di category Top 40/Pop Radio Nagaswara Bogor suaranya HD
Quote:Original Posted By verysetya
pakai itunes banyak gan.. atau tunein dot com, audiorealm dot com, dan lebih banyak lagi tinggal buka shoutcast dot com gan.. tinggal pilih - pilih... di itunes desktop cuma ada satu radio indonesia di category Top 40/Pop Radio Nagaswara Bogor suaranya HD


bener gan! TuneIn Radio ada juga appsnya di iphone atau ipad, koleksinya juga lebih banyak!