alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4925aea74b44875000036/surat-cinta-buat-andi-mallarangeng
Thumbs up 
Surat Cinta Buat Andi Mallarangeng
Jumat, 21/12/2012 22:59 WIB
Surat Cinta Siswa SD: Pak Andi, Berani Jujur Itu Hebat!
Surat Cinta Buat Andi Mallarangeng
Jakarta - Puluhan surat cinta dikirim siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) At Taqwa Surabaya kepada Andi Mallarangeng. Surat tersebut disampaikan sebagai bentuk dukungan bagi Andi terkait masalah korupsi yang menderanya. Nah, apa saja pesan anak SD ini?

Pantauan detikcom di Freedom Institute, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakpus, Jumat (21/12/2012) puluhan surat berbentuk hati itu tertempel di spanduk berukuran 1x6 meter.

Semakin meriah karena berwarna-warni dan kata-kata dukungan yang beragam kata nan lucu selayaknya anak SD. Tampak pula foto Andi sebagai background dalam spanduk itu.

Beberapa surat berbunyi dukungan dan harapan kepada Andi agar kuat, sabar dan jujur dalam menghadapi masalah korupsi Hambalang. Anak-anak SD kelas 3-5 itu, dalam suratnya, menyampaikan pesan untuk Andi Mallarangeng.

"Jujur saja, Allah suka pada orang yang jujur, sabar dan baik. Kalau korupsi... ya dosa... masuk penjara...menyesal karena sudah dosa. KORUPSI, NO! JUJUR, YES!," dari rakyatmu, Reza.

"Pak Andi harus jujur karena Allah Maha Melihat, Pak Andi tidak boleh bohong karena Allah SWT itu bisa melihat yang mana tidak bohong dan mana yang bohong karena itu pak Andi tidak boleh mengulangi perbuatan itu," Fidah Azizah.

"Dear pak Andi, Pak Andi yang sabar ya. Pak Andi pasti bisa menghadapi masalah ini. Allah pasti menjaga pak Andi harus bersikap jujurdan tetap semangat," Salam manis Nawra.

"Untuk Ust Andi Mallarangeng, Ustadz yang jujur dong... Kan kita sesama muslim harus jujur agar disayang Allah," by Ardan.

"Dear Pak Andi Mallarangeng: Pak Andi, mengapa mengundurkan diri? Allah SWT itu suka orang yang jujur. Tapi itu hebat, jangan putus asa menghadapi cobaan," Kalya Aldita Naifah.

"Untuk Andi Mallarangeng. Percayalah.. Menjunjung kejujuran lebih berharga daripada jabatan dan harta...."

"Jujur adalah sebagian dari iman, Fight aggainst corruption," Aisha.

[url=http://news.detik..com/read/2012/12/21/225925/2125011/10/surat-cinta-siswa-sd-pak-andi-berani-jujur-itu-hebat?9922022]sumber[/url]

ternyata anak2 sd dah pinter2 yah
semoga gedenya kagag ikut2an korupsi.

Anak Anak kok dimobilisasi begituan.
rada emoticon-Ngakak gan, cuman bagus deh kalo dari kecil udah ngerti korupsi korupsian gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Khoontol
Anak Anak kok dimobilisasi begituan.

namanya juga indonesia om,
demo bawaanak, kampanye bawa anak.
kalo kagag pakek anak2 kagag afdol kali yah he he he.

Quote:Original Posted By richreq13
rada emoticon-Ngakak gan, cuman bagus deh kalo dari kecil udah ngerti korupsi korupsian gan emoticon-Big Grin

umur segitu mah pikirannya masih soal maen game gan.
palingan juga ada orang gede di baliknya.
aje gile bemokaratan sampe memobilisasi anak2 buat si kumis playing innocent emoticon-Ngakak
semoga generasi mudaa kita ini bisa menjaga katanya pada masa ke depann..
karna dgn begitu maka negara indonesia bisa lebih bebas dari korupsi...
emoticon-Shakehand2
andi mallarangeng emoticon-Matabelo
Yg bersalah tetap akan diproses...salut buat anak2 sd ini...
andi siapa ya gan baru deger emoticon-Bingung (S)
waduh anak sd dah surat2an..

pak Andi yg sabar ya..
tuhkan kerjaaan ye si rizal tuh emoticon-Embarrassment
Ini sepertinya di mobilisasi. tp kalo bener ya sebenernya teguran tidak langsung untuk yg nerima "uang kaget" hambalang. emoticon-Big Grin

VOTE RHOMA & ACENG
Rhoma & Aceng. Pilihan Tepat 2014