alexa-tracking

Bisnis Pupuk Bangkrut Jadi Bandar Sabu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2d07f1cd719f33400004a/bisnis-pupuk-bangkrut-jadi-bandar-sabu
Bisnis Pupuk Bangkrut Jadi Bandar Sabu
Bisnis Pupuk Bangkrut Jadi Bandar Sabu

LAMPUNG(Pos Kota)- Berdalih bisnis pupuk bangkrut, Andi alias Coro ,34, beralih profesi jadi bandar sabu. Bisnis haram ini baru berjalan 1 bulan . Namun ia sudah ditangkap jajaran Polda Lampung, Pada Rabu (19/12) pukul 11.00 WIB.

Menurut tersangka Andi Coro ,35, warga Jalan Pajajaran Gg.Dahlia Jagabaya II Kec. Sukabumi Bandar Lampung, bahwa dirinya sudah dua bulan menjalani bisnis haram tersebut. “Saya terpaksa alih profesi dari pengusaha pupuk nekat jadi bandar narkoba karena untuk bertahan hidup dan untuk membayar hutang-hutang dengan rekanan,” ujar Andi Coro.

Menurut pengakuan rekannya Yuniar Hartono ,35, warga Jalan. Danau Singkarak No.35/8 Kel.Surabaya Kedaton Bandar Lampung ini, ia hanya sebagai kurir dari Hr (DPO).”Saya hanya kurir Mas, baru dua kali ini saya disuruh Hr, untuk ngantar sabu ke Andi ,sekali ngirim saya dikasih upah Rp.500 ribu. Caranya, si Andi telpon Hr (DPO) , lalu si Hr nyuruh saya ngantarin,”kata dia.

Kasubdit III Reserse Narkoba Polda, AKBP, Ahmad Zulfikar, mendampingi Direktur Reserse Narkoba, Kombes Edi Swasono, mengatakan, pihaknya menangkap Yuniar Hartono di kediamannya.”Dari pengembangan itu, anggota kita menangkap Andi alias Coro di Jalan Pajajaran Gg.Cerme Bandar Lampung,” ujar Ahmad Zuilfikar.

Dari tangan Tersangka Yuniar diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 20 gram.sementara dari tersangka Andi alias Coro diamankan Barang bukti 3 paket kecil sabu-sabu.(Koesma)

Teks : Polisi menunjukkan barang bukti narkoba

Sumber : Poskota Online
mengenaskan .. !! duit haram buat apa emoticon-Frown