51alAvatar border
TS
51al
Kecewa dengan pihak mandiri
Aku nasabah 122000587xxx pada bulan kemarin mengajukan KTA Topup untuk payroll.
Pada tgl 27 november aku menerima report kalo pengajuan KTA aku di tolak.

Alasan dari KTA di tolak aku karena dslr aku tidak mencukupi (terlalu banyak utang di bank lain).
tapi ada pernyataan dari pihak mandiri yg mengatakan bahwa pengajuan akan di setujui jika nasabah mau membayarkan utangnya lewat mandiri.

lalu pada tgl 5 november aku mengajukan bahwa aku bersedia agar pihak bank mandiri membayarkannya dengan memberikan berkas tagihan aku ke bank cabang saat aku mengajukan.
Pada tgl 7 aku di kasih tau kalo pihak mandiri membutuhkan surat kuasa dari aku sendiri dan saya sudah melampirkan kembali surat kuasa dan aku di suruh menunggu sampai pihak analyst menelpon.

Tapi sampai sekarang aku tidak ada telepon dari pihak analyst.
kemarin aku coba untuk tanya 14000 dan mereka suggest untuk tanya marketing consumer loan.
Aku datang ke consumer loan tapi dari marketing tidak tau menau dan menyarankan agar telepon lagi 14000.

Pada hari kemarin saya menelpon 14000
dan pihak 14000 menyarankan saya untuk menelpon ke nomor ini.
*021-5267374
*021-5266566
Ext 8421
Ext 8227
Ext 8229
tapi sampai sekarang nomor itu tidak bisa saya hubungin , saat bisa di hubungin seketika itu juga langsung di matikan.

Sampai sekarang saya masih belum di beritau , berapa limit yg akan di bayarkan mandiri dan juga berapa cicilan saya.
Aku mohon , jika ada pihak analyst ataupun pihak Mandiri yg membaca surat ini , mohon bantuannya.
Karena sampai sekarang saya belum membayar utang2 saya di bank lain dan sudah mau jatuh tempo T.T,
0
1.8K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan