alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d168a81cd7194a1000001f/pssi-juga-minta-dukungan-uefa
PSSI Juga Minta Dukungan UEFA
PSSI Juga Minta Dukungan UEFA

JAKARTA--Selain kepada FIFA dan AFC, PSSI juga meminta dukungan kepada Federasi sepakbola tertinggi di Eropa, UEFA. Hal itu dilakukan PSSI agar semakin banyak mendapat dukungan dari sepakbola internasional.

"Hal itu dilakukan hanya untuk meminta dukungan," kata Bob Hippy, salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa (18/12).

Bob juga mengungkapkan, akan lebih sering berkonsultasi dengan AFC karena FIFA sudah menyerahkan persoalan Indonesia ke federasi sepakbola tertinggi di Asia itu.

"Tidak hanya AFC, tapi UEFA juga. FIFA hanya berpesan, agar kami melakukan apa saja untuk menyelamatkan sepakbola karena kami adalah yang sah. Untuk itu kami akan segera berkoodinasi dengan AFC," ujar Bob.

Mantan pemain nasional itu menyebutkan, akan melaporkan perkembangan sepakbola Indonesia kepada AFC. "Kami meminta dukungan pemerintah untuk mendukung dan tetap mematuhi Undang-Undang Keolahragaan," tegasnya.

Bob mengungkapkan, Exco PSSI akan menggelar rapat membahas hasil pertemuan dengan FIFA. Rapat tersebut, kata Bob, rencananya dilakukan pekan ini.

"Saya sudah minta kepada Sekjen Halim Mahfudz untuk segera menyebarkan undangan rapat. Minggu ini atau sesegera mungkin kami akan laporkan hasil pertemuan dengan FIFA. Dengan waktu tiga bulan, permasalahan bagaimanapun harus segera selesai," ujar Bob. (abu/jpnn)

sumber : http://www.jpnn.com/read/2012/12/18/...Dukungan-UEFA-

PSSI mulai bergerak untuk menyelesaikan konflik dan dengan posisinya yang sah dan legal tentunya mudah meminta bantuan dari siapa saja....,

bertolak belakang dengan kubu sebelah, bukannya ingin terjadi rekonsiliasi yang dulu mereka agung2 kan. malah dengan sombong berucap "sampai mati pun tak akan minta maaf"

kira2 KPSI minta dukungan siapa ya....????
KPSI itu kelompok Penjahat Sepakbola Indonesia, mending di petrus kan sahaja emoticon-Big Grin
uefa....

makin gak pede aja ne pssi.... dah tau resmi masih aja gak pede...
Quote:Original Posted By mrjack
KPSI itu kelompok Penjahat Sepakbola Indonesia, mending di petrus kan sahaja emoticon-Big Grin


ssstt, jangan bahas petrus dimari....emoticon-Big Grin

ntar ada yang nongol.....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By INCUBATOR
uefa....

makin gak pede aja ne pssi.... dah tau resmi masih aja gak pede...


#gagalpaham

justru karena sah itu minta bantuan, paling tidak konsultasi dikit kek.....

karena PSSI bukan gerombolan preman tor.....
mustinya pengurus KPSI digeruduk saja rumahnya sama suporter. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By INCUBATOR
uefa....

makin gak pede aja ne pssi.... dah tau resmi masih aja gak pede...


gak pede juga karena mereka tau musuhnya dhemit beringin, jangankan liga tandingan, negara tandingan pun mereka akan bikin jika lagi butuh dana apbd
Terus kalo didukung UEFA bisa selesai gitu masalahnya? Percuma saja didukung FIFA, UEFA, AFC dan KFC...kalo di dalam negeri sendiri gak didukung.emoticon-Big Grinemoticon-Peace
Quote:Original Posted By kanga6us


gak pede juga karena mereka tau musuhnya dhemit beringin, jangankan liga tandingan, negara tandingan pun mereka akan bikin jika lagi butuh dana apbd

pantesan PSSI nga bisa bubarin KPSI.. sakti mandraguna yah. dibacking beringin ?? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By silupautang
kenape kagak minta dukungan ke rakyat indonesia ajeemoticon-EEK!


mungkin krn udah tau ga didukung ((mgkn didukung cuman msh ga banyak) rakyat indonesia , makany minta dukungan org luar emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kamen-x
Terus kalo didukung UEFA bisa selesai gitu masalahnya? Percuma saja didukung FIFA, UEFA, AFC dan KFC...kalo di dalam negeri sendiri gak didukung.emoticon-Big Grinemoticon-Peace


yang gak dukung ente kan???emoticon-Big Grin

gue dukung kok.........

sayang pemerintah gak dukung, padahal federasi resmi....emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By silupautang
kenape kagak minta dukungan ke rakyat indonesia ajeemoticon-EEK!


kan udah,

wah, ente bukan hanya lupa utang tapi lupa segalanya....emoticon-Big Grin
kpsi ???
emoticon-Cape d...

banyak sakitnya ane bahas ginian
Kasian PSSI ngga didukung pemerintah,
harusnya masalah ini bisa selesai kalo Pemerintah memihak PSSI.
Quote:Original Posted By hipmad

kira2 KPSI minta dukungan siapa ya....????


viva dan pohon angker emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By nartonista
kpsi ???
emoticon-Cape d...

banyak sakitnya ane bahas ginian


iya gan,,,sama,,skt ati lihat tingkah kpsi dan isl lopers...sumpah..


apa kita kompak semua turun kejalan, seret LNM dan usut tuntas/audit PT. LI

sayangnya club2 di bawah ISL byk yg gak sadar dan sduah nyaman dg nyanyian dan janji si Kuning dan LNM
ngomong2 emg Indonesia ada di konfederasi mana ya koq sampe jauh bener minta dukungan ke UEFA?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By orenazionale
ngomong2 emg Indonesia ada di konfederasi mana ya koq sampe jauh bener minta dukungan ke UEFA?emoticon-Bingung (S)


memang kenapa???
gak boleh...????

kemaren pas di tokyo aja bukan cuma uefa kok yang dukung....
Quote:Original Posted By .NoShade.


viva dan pohon angker emoticon-thumbsup



kalo dukungan dr pohon angker mah gampang, cuma butuh menyan sama lison doang, makanya kpsi sowan kesana
KPSI masih eksis?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Organisasi yg diisi muka2 tembok....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak