Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf2cd5e374b4922c000019/harap-senang-ada-ujianngakak-gan
*******HARAP SENANG ADA UJIAN,NGAKAK GAN*****
SELAMAT MALAM gan..

Malam-malam gini enaknya
ni joke dari ane mudah-mudahan gak ..juga semoga terhibur dan ..atau enggak senyum lah.

*******HARAP SENANG ADA UJIAN,NGAKAK GAN*****

Jangan di ya gan..niat ane baik kok...yaitu niat menghibur

TRIMS KASKUS
gak persiapan nyontek bersama ya?
Itulah akibat kurangnya komunikasi dalam suatu hubungan,
Quote:Original Posted By DZS
gak persiapan nyontek bersama ya?
ia kayaknya gan

Quote:Original Posted By eka.343
Itulah akibat kurangnya komunikasi dalam suatu hubungan,
bener banget gan

Kirain yang satu lagi bisa
padahal kalo mau nyontek ke guru aja pasti tw jawabannya...]

gan
keep post
keren gan komiknya
sama-sama nunggu
jadi inget jaman kuliah dulu..
akhrnya ngarang jwbn..
hehe
Quote:Original Posted By rsps
Kirain yang satu lagi bisa
ya itulah gan akibatnya kalo sama-sama bego

Quote:Original Posted By morni
padahal kalo mau nyontek ke guru aja pasti tw jawabannya...]

gan
keep post
tapi apa daya gan skenario nya gtu

Quote:Original Posted By empretdut
keren gan komiknya
makasih gan

Quote:Original Posted By Adhiguna22
sama-sama nunggu
bener banget gan..trus mereka juga sama-sama bego
sama sama bego tuh



mayan nih buat perut kocak
Quote:Original Posted By jawirrrrr
sama sama bego tuh
ya itu dia masalahnya gan

Quote:Original Posted By kapakijo2



mayan nih buat perut kocak
makasih gan..
bantu juga dong
lucu gan..
wkwkwwkwk..
ngakak deh gann lucuu
wahahahah....

makanya siapin contekan donkz...!!
*******HARAP SENANG ADA UJIAN,NGAKAK GAN*****

sumpah ngkak ane, saling nunggu contekan,
gan
payah..
koplak banget tuh orang berdua
mayan gan bisa bikin ane
×