Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf01ceea74b41b3a00005b/alasan-kenapa-bencong-tidak-mungkin-jadi-pramugari
Alasan Kenapa Bencong Tidak Mungkin Jadi Pramugari
Sebelumnya maaf kalo jangan ada bata diantara kita ye..xixixi

Inilah Alasan Kenapa Bencong Tidak Mungkin Jadi Pramugari

Alasan Kenapa Bencong Tidak Mungkin Jadi Pramugari

Karena kalo bences yang jadi pramugarinya maka inilah yang terjadi…:
“Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu… atensiong pliss deyh… Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen… Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman… hihihihihi…!! Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!! Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah… Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih… Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo… Oke deehh capcuuuss terbang… Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk… Marreeee…”
Gubrak…kabuuuurrrrr!!!


Jangan lupa atau paling nggak kasih hehehehheheeeee
pertamaxx diamankan
kapan kelarnya yah???...... keburu take off tu pesawat
jiah ts lancar banget bahasa bences jangan2.........
Quote:Original Posted By cosacca2012
kapan kelarnya yah???...... keburu take off tu pesawat


Kagak berangkat2 gan



ane ketawek ampe ngengkeng gan
Quote:Original Posted By kittenspaw
jiah ts lancar banget bahasa bences jangan2.........


Jiahhhhh................
wkwkwkwkwwk, koplak gan. hahah, mantap.
pasti itu TS ya?
bahasa nya fasih bgt
Quote:Original Posted By axkoe12
pasti itu TS ya?
bahasa nya fasih bgt


Ane laki tulen gan.... yei Rempong dewh....

di thailand ada kali gaan, waria yg jadi pramugari, haha
pengalaman ts tuh
Quote:Original Posted By vanwinkelhoff
di thailand ada kali gaan, waria yg jadi pramugari, haha

Kasian maskapainya pasti gan
Quote:Original Posted By kittenspaw
jiah ts lancar banget bahasa bences jangan2.........


bener gan, ane juga curiga sama TSnya..
idih najis banget deh yey
Quote:Original Posted By rsps


bener gan, ane juga curiga sama TSnya..


Ga nyadar apa ane sekeren Tom Cruise
baca istighfar 3x setelah baca trit si TS
ts bencong
yg penting kasi apalagi dikasih suer ane ga nolak...
×