alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cee3fb0c75b45b1c00002f/cihuy-napi-bebas-akan-dapat-pekerjaan
Peringatan! 
Cihuy! Napi Bebas Akan Dapat Pekerjaan
Cihuy! Napi Bebas Akan Dapat Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta : Narapidana yang mempunyai keterampilan mendapat perhatian Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sihabuddin. Ia mengatakan, pihaknya sedang menyusun Surat Keputusan Bersama 3 Menteri, yaitu Menteri Hukum dan HAM, Menteri Sosial, serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi terkait penawaran pekerjaan bagi narapidana.

"Nanti menjelang bebas, mereka (napi) dilatih. Selanjutnya setelah bebas mereka akan ditawari oleh Depsos untuk masuk ke bidang pekerjaan yang sesuai dengan mereka," ucap Sihabuddin usai acara pembukaan Napi Craft 2012 di Mega Kuningan, Jakarta, Senin (17/12/2012).

Bagi narapidana yang memiliki keahlian khusus, kata Sihabuddin, akan diberikan modal. Mereka juga akan dilatih Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

"Menjelang bebas kita daftarkan ke Mensos, nanti mereka bisa kongsi dengan teman-teman untuk mendirikan sebuah usaha. Insya Allah 2013 akan terealisasi," jelas Sihabuddin.

Perihal modal yang akan diberikan, Sihabuddin menyatakan besarnya tergantung proposal yang diajukan.(Ais)


Gak takut bui bakal semakin rame sm pengangguran? emoticon-Bingung

Tp bagus juga sih, biar gak balik lg ke bui emoticon-Traveller
baguslah, dari pada tar kagag ada kerjaan n ujung2nya balik lg ke kerjaan awal yg bikin dia masuk bui.
Yang boneng agan? Dapet pekerjaan apa nih? Opis boi aka cleaning service kali ya agan emoticon-Cape d... (S)


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra

F**K NEW KASKUS

not everybody can be educated and not every educated man will work and not every working man will do their work emoticon-Thinking

just because ex-criminal get job offer doesn't mean he will take it and even if he accept the job doesn't mean it will work out emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Yang boneng agan? Dapet pekerjaan apa nih? Opis boi aka cleaning service kali ya agan emoticon-Cape d... (S)



opis boy masih mending daripada jadi tukang parkir (palak) jadi-jadian emoticon-Embarrassment
yg sulit mencari pekerjaan silahkan masuk penjara terlebih dahulu.
emoticon-Ngakak
wew ada pelatihan gratis.....

ane dukung gan, kasihan mereka yang dah tobat di penjara, terus keluar. Tapi................ karena gak ada keahlian dan susahnya nyari kerjaan, terutama yang punya masa lalu di dalam sel bui...... pastinya balik lagi jadi penjahat kambuhan.
tapi harus bener-bener di bina dengan keras tuh mental napinya
banyak kan yang abis keluar malah masuk lagi, dah kayak apaan aja keluar masuk melulu emoticon-Nohope
ini baru solusi cerdas,

bayangin aja., skarang preman malah bangga pernah masuk penjara,

rusak !!
kalo mantan atlit gimana om?
dikasih kerjaan juga gak?
kasihan tuh sampe pada jual2 medali
klo gitu ane mau bikin kejahatan aja dulu ah emoticon-Ngacir2
ini terobosan yang bagus supaya para napi nggak balik lagi gan,
menunjang kehidupan para napi di kemudian hari..
emoticon-2 Jempol
sekalian aja buka lowongan yang pengganguran masuk penjara akan diberikan keterampilan dan modal USAHA emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By ulrichstick
kalo mantan atlit gimana om?
dikasih kerjaan juga gak?
kasihan tuh sampe pada jual2 medali


mantan atlit kan udah DIKERJAIN tuh
kalo mau dikasih kerjaan ya masuk bui dulu
Positif dan negatif deh
Positif: napi gak balik ke penjara lagi
Negatif: banyak pengangguran yg bakal jd penjahat emoticon-Nohope
boleh juga tuh buat yang masih nganggur silakan jadi napi dulu ntar pasti dapet kerjaan dari depsos emoticon-Recommended Seller
kita liat aja dulu deh gan...,yg sarjana aja pada banyak yg nganggur..emoticon-Frown
Quote:Original Posted By jhopelor
kita liat aja dulu deh gan...,yg sarjana aja pada banyak yg nganggur..emoticon-Frown


Bener gan. emoticon-I Love Indonesia (S)