Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ced797e474b4ba75000018/polisi-balapan
Peringatan! Polisi Balapan
dilaporkan dua orang polisi balapan liar di jalan, tanpa basa-basi langsung saja kita ke TKP!!

Spoiler for gambar 1:

Spoiler for gambar 2:

Spoiler for gambar 3:

Spoiler for gambar 4:




Sekian berita kali ini mohon maaf bila agan kurang berkenan, jangan masih belajar posting
pertamaxxxx

polisi game toooh
yeee kirain polisi apa gan hha
nice joke gan..
kocak abis gan
lanjutkan
Polisi GTA

kirain polisi bnrn gan :hamers
pilosi dalam game ya, kalau gak salah GTA
ooo kirain apa
bisa bisa
keep posting gan
hahah bisa aja sie agan dah
hahahah ada ada aj anie sie agan
dah garing tuh gan tapi tettap bikin
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya
wah otak ente emang canggih gan
lumayan gan bikin ane nyengir.. nice jokes gan
g' lucu gan,,
polisi nye cuman di game
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya