Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ced4a1631243815f000029/salah-cetak
Salah Cetak
Salah Cetak

Seorang Direktur perusahaan tekstil terkenal sedang
mendapat pujian dari rekan-rekan bisnisnya.

Rekan Bisnis : " Apa kiat Bapak dalam menjalankan bisnis
tekstil ini, sampai negeri Arab memborong seluruh kain
yang Bapak produksi ? "

Direktur : " Sebenarnya ini rahasia perusahaan, tetapi
tidak apalah. Cuma kesalahan cetak tulisan di label kain.
"

Rekan Bisnis : " Tulisan apa ? "

Direktur : " Luntur Tidak Di tanggung. "

kagak paham

kagak paham ane Gan...
Quote:Original Posted By uzan16
kagak paham ane Gan...


baca dari kanan.. ditanggung tidak luntur

Salah Cetak
jadi si baca dari kanan
di tanggung ya bsa
di demo tuh

gak ngerti ane gan tp :ngakak aja deh

hahahaha lucu gan jokes nya sampa tawa2 sendirian ane gan

sekalian titip lapak jualan acesoris blackberry original 100% gak original batre nya uang kembali 2x lipat
http://www.kaskus.co.id/thread/50ca2...batre-all-tipe
ane, pertama nya ane kagak ngerti
orang arab bisa bahasa indonesia tapi bacanya tetep dari kanan ya?
masihh mmikir ane gan... lucunya dimana yak
hahaha kocak gan


direktur koplak

awalnya tapi setelah dipikir2 ternyata bahasa arab baca dari kanan ke kiri,, jadi salah pengertian deh,

KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
Quote:Original Posted By uzan16
kagak paham ane Gan...


wkwkwk kocak gan masa gatau
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
wah itu penipuan dong, ketika dipakai ternyata luntur semua. wkwkwk
seharusnya dijelasin kalo bacanya dari kanan.
ane baca bolak balik dulu....
ngakaknya nyusul ya...
nice joke gan!!
×