alexa-tracking

Kontroversi, Manfaat, Budidaya Daun Ganja (Cannabis)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce8c7b601243043300002e/kontroversi-manfaat-budidaya-daun-ganja-cannabis
Thumbs up 
Kontroversi, Manfaat, Budidaya Daun Ganja (Cannabis)
Kontroversi, Manfaat, Budidaya Daun Ganja (Cannabis).Semua pasti tau barang yang satu ini karna dari dulu daun surga yang satu ini selalu menjadi salah satu perhatian semua orang dari mulai masyarakat biasa sampai dengan aparat penegak hukum,

Ganja (Cannabis sativa syn. Cannabis indica)adalah tumbuhan budidaya penghasil serat, namun lebih dikenal karena kandungan zat narkotika pada bijinya, tetrahidrokanabinol (THC, tetra-hydro-cannabinol) yang dapat membuat pemakainya mengalami euforia (rasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab). Tanaman ganja biasanya dibuat menjadi rokok mariyuana.

Quote:


Spoiler for :


Quote:

Quote:


Spoiler for :


Quote:

Quote:


Sebutan dalam Bahasa lain Sebutan lain: marijuana (bahasa Inggris), tampee (bahasa Inggris Jamaika), pot, maui wowie, weed, dope atau green stuff (slang bahasa Inggris), cimeng, baks, skab, jame, jankry, atau gele (slang bahasa Indonesia).

Spoiler for Nb*:
wah sangat pro dan kontra kaya ginian gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
banyak sekali manfaatnya nih ganja
KASKUS Ads


memank smua tergantung maksud penggunaannya gan emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
tapi kenapa ganja di Indonesia di berantas ya ? emoticon-Matabelo
I wish Legalized!!!
ane dukung ilegalisasi ganja gan emoticon-2 Jempol
Percaya atau tidak, tahun 2002 sampai 2003, ane pemakai ganja....dari awalnya makai segede lidi, sampe segede cerutu ane coba...dari yang awalnya tiga hari sekali sampai tiga kali sehari...ane pernah lakuin...itu berlangsung lebih dari satu tahun...tapi setelah ga ada ganja lagi, ane jadi berhenti pake ganja...dari pengalaman ane tsb ane berkesimpulan :
1. Ane ga ketagihan sama sekali dengan adanya ganja, tidak seperti rokok yang mempunyai efek ketagihan.
2. Efek yang ditimbulkan adalah rasa bahagia/tenang, yang beda ama alkohol...
3. Klo efek malas....mungkin aja sih...soalnya abis make ganja bawaannya cengengesan mulu emoticon-Ngakak..
4. Efek negatifnya saya rasa ga ada selain malas..tapi setelah setengah jam juga akan hilang
padahal sama aja kayak rokok gan malah lebih bahaya rokok yang udah dibuat di pabrik
Quote:


peyang lo tolol,, lo bangga jadi pemake...... orang indonesia kaya gini nic yg jatohin negara.. ngikutin lifestyle barat yg buruk2nya aja dicontoh giliran yg pake intelektual tololnya minta ampuun... ikutin cara pikir mereka yg baik teknologinya,, kerja kerasnya,, profesionalismenya,,, ekonominya ,,,hukumnya... klo lo udah bisa kaya gitu baru lo boleh ikutin lifestylenya tolollllll........ Jungkis kok bangga,,,

aktifis LGN (Lingkar Ganja Nusantara)

ane tertarik sepenuhnya dengan legalisasi ganja, tp terbatas hanya untuk dikembangkan d bidang industri, dalam hal ini industri medis, textil dan kertas,,,

ane dukung sepenuhnya karna lebih bnyak manfaatnya ketimbang mudharotnya,,

di negara berkembang, ganja sebagai penghilang rasa sakit udh d produksi secara masal, pemain bola club dunia juga udh pake ni barang,,,

ganja d bidang textil akan terus d tekan karna akan menurunkan penghasilan pengidustri textil yg memakai kain nylon dll,,,,
Quote:


laper gan emoticon-linux2
Quote:


Bukannya mao ngebela ya
Gua juga pemake, gua juga tau kalo itu ga baik, tapi yang lu maksud tolol itu keknya salah paham?
Gua cuma make dikamar, dan kayanya ga ada hubungannya sama tetek bengek ngejatohin negara yang lu bilang!
Gua punya uang buat beli, dan gua ga ngerugiin orang lain, kalo sakit/ketangkep gara2 hukum yang berlaku, ya itu resiko si usernya sendiri gua rasa

Jangan sembarangan nyerocos
Tata bahasa lu mesti dibenerin dikit tong
Jangan kaya orang kampung

Tapi bener gua setuju kalo lu bilang kita baru boleh ikutin lifestylenya kalo udah bisa berpikir dengan cara pola pikir yang lu maksud

Gua junker, dan gua GAK bangga

*no offense*
ane baru tau gan, emoticon-Matabelo
Quote:


ada lagi 1 pemake tapi bangga,,,, klo lo pernah belajar ilmu psikologi lo tau mana yg bangga sama enggak,, bisa dilihat dari cara dia nulis / mengutarakan pendapat bahwa dia pemake.... memang ane akui klo budaya ANAK GAUL masih menganggap klo pemake tuc anak GAUL,,,, sama kaya istilah klo masih perawan disebut bukan anak GAUL,,,,, gaul toloooollllllllll


ada lagi pemake yg bangga ??? sekali2 ada kek pembunuh bangga, membunuh karna harga diri,, baru ane katakan MANTAP....
Buat yg demen teler teleran cocok nih, tapi kalo bs jgn di budidaya deh
Quote:


inget brooo....ini bukan belanda ( negara maju ), ini indonesia ( negara blangsat )... jelas blom siaplah untuk yg kaya gini.... lo bikin dulu nic negara maju,,, baru lo bisa ngoceh kaya burung murai gua,,,, murai medan asli ngoceh pagi ampeh sore,,, udah voer total klo minat PM aja...
sundul byar rame

waduh gan ganja di bawa"

Quote: