alexa-tracking

10 Hewan - Hewan Terlangka Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb87f197608b72a000069/10-hewan---hewan-terlangka-di-indonesia
10 Hewan - Hewan Terlangka Di Indonesia
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
sayang sekali ane belum liat euy gan secara langsung .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
kok gambarnya cuman satu gan emoticon-Frown

emoticon-Rate 5 Star
mesti dilestarikan nih gan...

biar gak punah emoticon-Matabelo
kadang udah langka masih aja di buru abis abisan gan

BTW pertamax kah
sayang banget tuh kalo punah
semoga bisa di lestarikan emoticon-Matabelo
gambarnya gak muncul gan emoticon-Malu (S)
Komodo gak masuk yaa gan.?
Quote:

emoticon-Ngakak nah ini bener banget gan, gak cuma hewan aja

Quote:


emoticon-Malu (S) wah kalah cepat gan

Quote:


emoticon-Bingung (S) yang boneng gan ?
emang udah jarang ane temuin sekarang
Quote:


Iya gan mungkin sudah hilang karena pemburan dari oknum-oknum
nice share ya gan

Ane bantu sundul
harus segera diselamatkan, klo tidak emoticon-Sorry
Quote:
nice share gan. yah tinggal usaha pemerintah dan kesadaran masyarakat sendiri gan
nice inpo, langka ya gan
harus d lestarikan
Badak Bercula Satu
betul sudah langka
harus kita lestarikan tuh juragan