alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb87f197608b72a000069/10-hewan---hewan-terlangka-di-indonesia
10 Hewan - Hewan Terlangka Di Indonesia
Quote:Indonesia terkenal dengan kekayaan flora dan fauna. Termasuk flora dan fauna langka juga terdapat di Indonesia. Sudah menjadi penyakit kronis di negara-negara berkembang terjadi perburuan hewan-hewan langka. Masalahnya klasik, ekonomi. Di pasar luar negeri, karena memang langka, harga jual hewan-hewan ini menyilaukan mata para pemburu. Untuk itulah Indonesia membuat suatu undang-undang yang mengatur hewan langka yang dilindungi di indonesia. Berikut adalah 10 hewan - hewan terlangka di indonesia dan penjelasannya.

Quote:
Spoiler for 1. Orang Utan (latin : Pongo Pygmaeus):
Spoiler for 2. Badak Bercula Satu (latin : Rhinoceras Sundaicus):
Spoiler for 3. Badak bercula Dua (latin : Dicerorhinus Sumatrensis):
Spoiler for 4. Musang Congkok (latin : Prionodon Linsang):
Spoiler for 5. Singapuar (latin : Tarsius Bancanus):
Spoiler for 6. Ikan Belida (latin : Notopetrus Chitala):
Spoiler for 7. Harimau Sumatera ( latin : Panthera Tigris Sumatrae):
Spoiler for 8. Anoa ( latin : Bubalus Depressicornis):
Spoiler for 9. Burung Elang Jawa ( latin : Spizaetus Bartelsi):
Spoiler for 10. Babirusa (latin : babyrousa babyrussa):


Quote:Demikian tadi artikel kali ini yang berjudul 10 Hewan Langka Di Indonesia dan keterangannya. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam dan selamat membaca 10 Hewan Langka Di Indonesia.


Quote:Sumber
sayang sekali ane belum liat euy gan secara langsung .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
bkn hanya hewan aja yg langka gan perawan jg langka emoticon-Ngakak



mampir thread ga guna ane gan
Syarat-syarat yang diperlukan untuk menjadi seorang pengusaha sukses

Tipe-tipe anak kost yang unik

Dampak pengguna AC bagi kesehatan

5 Fakta Menarik Pesulap Indonesia

[MIRIS][MIRIS]Citra Buruk Indonesia Dimata Dunia
kok gambarnya cuman satu gan emoticon-Frown

emoticon-Rate 5 Star
mesti dilestarikan nih gan...

biar gak punah emoticon-Matabelo
kadang udah langka masih aja di buru abis abisan gan

BTW pertamax kah
sayang banget tuh kalo punah
semoga bisa di lestarikan emoticon-Matabelo
gambarnya gak muncul gan emoticon-Malu (S)
Komodo gak masuk yaa gan.?
Quote:Original Posted By cancer007
bkn hanya hewan aja yg langka gan perawan jg langka emoticon-Ngakak



mampir thread ga guna ane gan
Syarat-syarat yang diperlukan untuk menjadi seorang pengusaha sukses

Tipe-tipe anak kost yang unik

Dampak pengguna AC bagi kesehatan

5 Fakta Menarik Pesulap Indonesia

[MIRIS][MIRIS]Citra Buruk Indonesia Dimata Dunia

emoticon-Ngakak nah ini bener banget gan, gak cuma hewan aja

Quote:Original Posted By clazindah
kadang udah langka masih aja di buru abis abisan gan

BTW pertamax kah


emoticon-Malu (S) wah kalah cepat gan

Quote:Original Posted By HendyZone
gambarnya gak muncul gan emoticon-Malu (S)


emoticon-Bingung (S) yang boneng gan ?
emang udah jarang ane temuin sekarang
Quote:Original Posted By NewBieKill9
emang udah jarang ane temuin sekarang


Iya gan mungkin sudah hilang karena pemburan dari oknum-oknum
nice share ya gan

Ane bantu sundul
harus segera diselamatkan, klo tidak emoticon-Sorry
Quote:emoticon-Matabelo moga tetap terjaga kelestarian hewan2 langka di indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
nice share gan. yah tinggal usaha pemerintah dan kesadaran masyarakat sendiri gan
nice inpo, langka ya gan
harus d lestarikan
Badak Bercula Satu
betul sudah langka
harus kita lestarikan tuh juragan