alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd0ef5601243c723000011/terapi-jus-sayur-dan-buah-bantu-sehatkan-tubuh
Terapi Jus Sayur dan Buah Bantu Sehatkan Tubuh
Quote:Terapi Jus Sayur dan Buah Bantu Sehatkan Tubuh
BANYAK manfaat dari buah dan sayuran yang bisa kita dapatkan jika diolah dengan baik.

Tidak cukup hanya dengan mengkonsumsi keduanya sesekali. Rutin meminum jus atau sari buah dan sayur tiap hari ternyata membantu menyehatkan tubuh secara optimal. Sejumlah dokter bahkan menyarankan terapi jus bagi pasien.

Jus, dalam pengkonsumsiannya, memiliki lebih banyak nutrisi. Belum lagi jika dicampur dan dikombinasi sehingga menjadikannya lebih enak dan menyehatkan.

Terapi jus cukup baik untuk mengontrol berat badan bagi mereka dan mengatasi masalah nafsu makan. Sebab nutrisi dan kandungan yang terdapat dalam jus segar tidak kalah banyak dari dalam makanan yang kita makan sehari-hari.

Jus juga lebih cepat diserap oleh tubuh sehingga mempermudah pencernaan kita.

Terapi jus sebaiknya menghindari jus dalam kemasan yang banyak dijual di supermarket. Jus dalam kemasan biasanya diproses terlalu lama sehingga kandungan nutrisinya banyak yang hilang.

Proses sterilisasi saat pengemasan pun bisa membunuh enzim sehat yang penting bagi tubuh kita. Itulah sebabnya, jus kemasan sering kali difortifikasi (ditambah dengan) vitamin.

Jadi, cobalah untuk selalu menyiapkan buah dan sayuran segar di rumah Anda. Campurlah keduanya sesuai selera Anda tiap harinya. Jika terasa hambar, tambahkan sedikit gula atau madu sebagai pemanis alami. Jangan lupa untuk langsung diminum setelah Anda membuatnya; agar nutrisinya tidak hilang dan masih segar.
link
bener bgt gan, nice share ya
sip gan nice
ane paling suka juzz tomat segeeer
bantu sundul yeh
memantau dan menyimak dlu ane yah gan
bner bgt tuh...
skrg ane tiap hari minum jus..n hasilnya...eeq ane lancar jaya..ga pernah keras lg..hehe
Enak ga c gan jus sayuran ? emoticon-Angkat Beer






pasarterpercaya
keren deh masbro bener
mantep ni terapi jus sayur

FR teraphy jus

Mo fr terapi jus nih, biar tread rame..
Sy kenal terapi ini blm lama gan. Brwal dr temen sya yg cerita istrinya sembuh dr kanker payudara stelah diterapi jus ini.
Sya prcaya karna dia temen deket gan, cm skrang beda kota. Cara terapinya: didetox dl slma 3 hr. Stelah itu br dikasih resep jus daun2an dan buah gan. Sy tertarik krn sy lg cri alternatif pngobtan u anak sy yg alergi dingin dan asma. Sy dah pesen jus untuk detox anak sy gan. Tp da masalah anak sy ga mau minum yg jus daun2an ga enak katanya (anak umur 6 th) akhirnya jusny saya pake secara sy jg da keluhan gejala
rematik. Dengkul sering nyeri gan. Stlah detox 3 hri slsai sy disuruh minum jus wortel dan pepaya tiap hr. Ajaib gan nyerinya ilang. Trus istri kena vertigo,
diterapi ma jud daun2an (maaf blm bs sy share di sini gan resepnya) skali minum langsung sembuh gan. Besoknya istri makam bakso, vertigo lgsung kambuh lg. Saya minumkan jus lg slama 2 hr da sy larang makan makanan dg byk penyedap rasa dan pengawet. Alhmdulillah sembuh dan smpe skrg tdk kmbuh lg. Padhl masih sering bangun malem (punya anak kecil:slh satu penyebab vertigo) tiap pagi sy suruh minum jus buah min 1 gelas.
Sekian dl fr saya gan mudah2an bermanfaat