CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc9fcc1976087c2d000069/diperkirakan-para-ahli-hiu-megalodon-masih-hidup-dalam-keadaan-membeku

Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,

Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,


Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,


Oke, Langsung aja,,

Salah orang bertanya kepada para ahli tentang hiu purba yaitu Megalodon

Para Ahli mengatakan :

Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,
Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,



Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Menurut dari bangsa Yunani Megalodon arti nama dari "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra


Spoiler for Article:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,


APAKAH MEGALODON ITU?

Quote:


Itulah menurut Pendapat Para Ahli tentang Megalodon,,
SEKIAN, wabilla hi taufiq wal hidyah, terimakasih Wassalam,,,

SAMBUNGANNYA DI PAGE 14


Spoiler for Picture MEVILLEI LEVIATHAN:

emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
Diperkirakan Para Ahli Hiu megalodon Masih Hidup dalam keadaan membeku,,
emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-SorryMaaf gan kalok ada yang repostemoticon-Sorry

kalok repost
Spoiler for kalok repost ini gan:

DAN JANGAN LUPA

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

BIAR MASUK:
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
Diubah oleh jelly...bin
Halaman 1 dari 115
Wow, kalau itu hiu bener-bener ada, serem banget emoticon-Takut
Nice inpoh gan emoticon-Big Grin
Tapi yang artikel mengenai "Apakah Megalodon Masih Hidup?" agak berbau google translate gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for Pertamax:
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh freeze31
kerabatnya megaloman bukan gan
Gk BSA ngebayangin klo bener2 Ada...bisa jdi raja lautan pasti
SEREEEM
Quote:


ultraman gannnemoticon-Malu (S)
Para ahli itu emank pakar yang pinter menduga duga aja ya.. emoticon-Ngakak
Quote:


oh ya iyalah gan, panjangnya aja 120 kaki,, emoticon-Takut

Quote:


gak taulha gan emoticon-Betty
mengerikan kalo setelah mencari ternyata masih hidup emoticon-Takut
gigi nya aja 6 kaki, udah setinggi manusia itu
aduh gan translatenya ga enak bgt dibaca deh, jangan langsung copas dong emoticon-Cape d... (S)
seandainya di ancol nongol gituaan... emoticon-Takut
masi diperkirakan gan
gede amat ya gan?
info dari mana gan? kayaknya gak di cantumin sumbernya.
wah serem amat kalo emang belom punah tu hiu.... ampir 100 kaki emoticon-Takut
emoticon-Takut jangan sampe dah
kayak avatar aang ye gan beku di tengah lautan...mungkin para pneliti harus kerja sama sama pengendali air dari biar bisa nemuin wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
waduh..gede amat ya gan..
bujug ama kapal induk aja masi gedan hiunuaemoticon-Cape deeehh
Masih ada kekerabatan ama poseidon kayaknya emoticon-Ngakak soalnya sama2 dunia laut urusannya nie
pekiwan ditutup brayemoticon-Betty
Halaman 1 dari 115


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di