CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
lo sahabat gue, tapi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbf88c7d1243d30b000006/lo-sahabat-gue-tapi

lo sahabat gue, tapi...

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwarabdulrojak dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark
Halaman 1 dari 61

part 1 : awal-awal...

dikelas gue ada 5 cewe,
yg satunya temen gue di SMP, namanya ika...
gue duduk sama dia, waktu dikelas gue dibuli mulu
yah sama senior, yah sama temen-temen gue
tapi, gue selalu dibelain sama temen gue si ika itu...

sampai akhirnya suatu ketika, hari ke 5 masuk sekolah ada guru masuk bawa-bawa kertas,..
terus dipanggilah nama anak-anak dikelas satu-satu, si ini, itu, ika, blaa, blaa, blaa....
ampe selesai nama gue kagak di sebut, emoticon-Bingung (S)
gak lama bapaknya bilang “yang namanya dipanggil ikut saya kekelas sebelah, yang gak dipanggil tetap dikelas ini” terus pergi keluar kelas...
gue yg panik karena Cuma gue cewe satu-satunya dikelas, gue langsung ngacung teruuusss “pak...!!! nama saya kok ga dipanggil? Nama saya irma pak, coba periksa lagi deh pak” ,..
“tidak ada nama irma dicatatan saya, berarti kamu dikelas ini” kata si bapak trus langsung pergi ama temen-temen yg dipanggil tadi..

Matilah gue..!!!
Gue cewek sendiri disini..!!!
Sialnya, cowok yg sering buli gue tetep tinggal satu kelas sama gue..!!! emoticon-Takut (S)
Cuma kata-kata itu yg bisa gue ucapin dalam hati emoticon-Berduka (S)
Wal hasil, gue duduk sendiri dipojakan kelas, yg sebarisan dari depan ampe belakang gda orangnya?
Rasanya gue pengen tereaaakkkk, terus ngerengek ama bokap buat pindah sekolah
Hmmmpphhh...
Kelas gak ada guru yg masuk buat perkenalan diri atau sekedar basa-basi...
Gue masih duduk ngebeku dipojokan kelas gak tau harus ngapain,..
Tiba-tiba, hal yg paling gue takutin pun terjadi....

“woii gendut, ngapain lo disini?!” kata si tukang buli, namanya rangga..
Gue cuma bisa diem membeku...
“kenapa harus lo yg ditinggal disini? Kenapa bukan mega..!” kata si rangga sambil duduk diatas meja... *mega tuh kembang STM, anaknya cuantik beud*
“kalo lo mau protes, protes sono sama gurunya, emang gue anak kepsek apa..!” kata gue sambil ngambil tas..
“lo lah yg bilang dut...!” ,
“lo lah yg ngomong,! Lo beraninya ngebacot doang ama gue, banci.! ” kesel banget gue rasanya hari itu, gue langsung ngambil tas terus cabut kekelas temen gue si ika..
“wooiiii,.. mau kemana lu gendut..!” kata si rangga dari dalem kelas..
Gue diem aja, gue gak peduli dia ngomong apa..


“ikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................................” kata gue dari depan pintu kelasnya di ika dengan nada yg yah tau lah yah emoticon-Wink
Gue kaga liat-liat tuh maen teriak-teriak aje sambil lari-lari kecil,
Pas gue masuk kekelasnya ika, semua mata tertuju pada gue,..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwarabdulrojak dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark
Lihat 1 balasan

Part 2 : Hadeuuhh.....

Dan tanpa diduga-duga, ternyata ada guru yg lagi bengong ngeliatin gue *kayanya sih tadi lagi ngomong emoticon-Wink*
“eh, ada guru emoticon-Cape d... (S), maaf pak saya kira gada guru” kata gue sambil mesam-mesem jalan mundur keluar pintu..
Si bapak guru Cuma bisa diem melongo sambil liatin gue,..
Terus gue langsung cabut lari-lari kegerbang, terus pulang deh...
Hahahahah emoticon-Ngakak (S) padahal belum jam pulang emoticon-Wink

Gak lama gue nyampe rumah,.
“kok udah pulang?” kata nyokap gue..
“kan anak baru, Cuma pengenalan aja mak..” kata gue sambil masuk kamar terus tidur deh..
“heh, gak makan lu?” kata nyokap dari depan kamar,..
“gak ah, ntar aja kalo udah bangun tidur...” kata gue terus tidurrr.... zzzz....

--skip--
Besokannya itu jadwalnya praktek komputer..
Jadi nggak masuk kelas tapi masuk ke lab. Komputer..
Gue duduk dibangku paling pojok,
Guru nerangin, blaaa... blaaa... blaaa... blaaa... blaaa...
Ujung-ujungnya ngerjain tugas, meraktekin yg tadi diajarin ama tuh guru...
Terus gak lama gurunya pergi keluar lab,.

.........

Lagi sibuk ngoprak ngoprek kode html tiba-tiba,....
*blepukk..!!* ada benda keras yg dilempar kekepala gue...
“anjriitt...!!! sapa yg lempar gue make sepatu..!!” kata gue sambil mungut sepatu yg tadi dilempar kekepala gue..
“rangga tuh rangga... rangga....” kata anak-anak gengannya rangga..

“oh, si banci” terus gue keluar lab, terus gue buang sepatunya ketengah lapangan.. *lab gue ada dilantai 2*
Terus gue masuk lagi ke lab,.
“lo kemanain tuh sepatu?!” kata si rangga..
“tuh gue jemur, biar gak bau” kata gue terus duduk lagi ditempat gue..
Si rangga keluar terus langsung teriak “woiiii, kenapa lo buang sepatu gue..!!!”
Gue cuekin aja tuh anak,..
Terus gak lama dia balik masuk lab sambil bawa sepatu yg tadi gue lempar ke tengah lapangan,..
Dia langsung duduk ditempat duduknya, mukanya jelek banget soalnya lagi kesel,.. emoticon-Ngakak (S)

Ane langsung diem aja, tetep stay cool ngerjain tugas dari guru yg kaga selesai-selesai dari tadi,..
Tiba-tiba ada kaos kaki nyangsang dikepala gue,
Gak lama ada sweater sama topi nutupin kepala gue,..
“rangaaaaaaa....!!!!”

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwarabdulrojak dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark
terusiin dong ??
lanjut sis emoticon-Big Grin
harusnya jgn dibuang ke lapangan, masukin tong aja emoticon-Hammer (S)
Ato kasih guru emoticon-Hammer (S)
Quote:


siap gan ......

Quote:


yah agan...
ketebak deh cerita ene emoticon-Cape d... (S)

Part 3 : adeeeemmm bener....

“rangaaaaaaa....!!!!” tanpa basa-basi lagi langsung gue kuel-kuel tuh sweater kaos kaki ama topi,.
Terus gue buang ketempat sampah depan lab,..
Terus pas gue masuk gurunya juga ikut masuk, jadi si rangga gak sempet ngambil sweaternya,..

‘teeeeeetttttttt....... teeeeeetttttttt.......’ bel istirahat berbunyi,..
Gue langsung buru-buru keluar lab, gue mau kelab sebelah buat nemuin ika,..
Baru juga sampe depan pintu “heh.. lo kemanain barang-barang gue?!”..
“tuh disitu” kata gue sambil nunjuk tong sampah terus emoticon-Ngacir kelab sebelah,..
“woiii, sialan lo gendut..!” tereak si rangga,..
Gue gak peduli, gue langsung masuk kelabnya ika,.
“ikaaa.... gue sebel baget sama sirangga, akhhhhh rasanya mau gue heeeeehhh....” kata gue,..
“hahahaha emoticon-Ngakak (S) sabar aja lah, anak kaya gitu mah gak bakal bekoar lama kok” kata ika sambil berdiri terus ngomong lagi “kantin yuk, laper gue”..
Gue Cuma ngangguk aja terus ikut kekantin emoticon-Wink


Esokannya gue gak ada praktek, jadi otomatis gue belajar materi dikelas..
Gue sengajain dateng agak telat, berharap ada bangku kosong yg disebelahnya ada orangnya,..
Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim....
Gue masuk kelas sambil tarik nafas dalem-dalem,..
Celingak celinguk dari depan pintu, berharap Tuhan ngabulin doa gue hari ini,..
Dan,......

Dan,......

Dan,..... *sorry sorry terlalu lebay yeee*

‘wah ada bangku kosong..!’ ucap gue dalem hati, sambil liat bangku kosong dibarisan pintu,...
Langsung aja gue samperin tuh anak sambil nanya...
“eh, bangku ini ada yg nempatin gak?”,..
“nggak, kenapa?” kata cowo yg duduk disebelah bangku kosong itu...
“gue boleh duduk sini gak” sambil ngedip-ngedipin mata emoticon-Ngakak (S)
“duduk aja, gak ada yg nempatin juga” kata cowo itu sambil berdiri nyuruh gue masuk dan duduk dipojok,..
“makasih yah ” kata gue sambil senyum nyengir 3 jari...
“iya” kata si cowo,.
“eh, nama lo sapa?” kata gue kepo...
“panggil aja w ociem, lo irma kan?” sambil ngulurin tangan ngajak jabat tangan.. *bukan minta uang*
“wuiih, kok tau? Lo paranormal yah?!” emoticon-Bingung (S)
“hahaha... bukan paranormal, tapi kan lo cewe satu-satunya dikelas, paling populer pula.. gimana gue gak mau tau ...” kata ociem sambil cengengesan..
“yeee.... parah aja ” kata gue sambil balik badan karena ada gurunya,..

--skip--

Seharian itu rangga anteng banget,..
Kaga ada koar-koarnya...
Akh, peduli amat ama tuh anak,..
Pokoknya seharian itu gue ama ociem banyak ngobrol,..
Banyak cerita tentang banyak hal,..
Dari tentang masa-masa SMP sampe masalah mimpi basah emoticon-Cape d... (S)
Gue ngerasa nyambung and cocok aja ngobrol ama dia,..

profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark

Part 4 : weeeewww.....!!!!

Hari ini masih materi,
Jadi masih belajar dikelas,..
Kebetulan waktu itu gue masih suka minta anter jemput ama bokap....
Yah, emang gue tuh manja banget ama yg namanya bokap,.. 

Pas dijalan mau kesekolah,
Dari jauh gue ngeliat ociem naik sepeda,..
Pas lewat, langsung aja gue panggil,...

“ciiiiimmm,.....!!!!”
“oooyyyy....!!!!”
“duluan yah...”
“iiiiyaaaa...”

Gak lama, nyampe lah gue disawah, eh sekolaah...
Terus gue langsung salim ama bokap, minta uang *gak pernah lupa emoticon-Wink*
Terus masuk deh kekelas,.

Baru aja duduk,
Eh si ociem tiba-tiba dateng gebrak meja terus bilang “ciiieeeee...... bapak anak akur nih...” emoticon-Ngakak (S)
“hahaha... sirik aje looooo...!!!” kata gue sambil narik tasnya ociem sampe dia duduk..
“sirik lah, orang gue udah gak ada bokap” mukanya langsung berubah sedih gitu emoticon-Berduka (S)
“hah? Sorry yah ciem,. Gue gak tau, gue turut berduka yah” kata gue sambil menundukkan kepala...
“weyyyy... mao mengheningkan cipta lo, pada nunduk gitu” tiba-tiba... suara yg kemaren gak kedengeran sama sekali bekoar lagi..
“ehhh... ada banci... suara lo udah balik?” ucap gue sambil berdiri terus tolak pinggang...
“songong lo yah panggil-panggil gue banci..! gue punya nama kali..!” kata dia sambil nunjuk muka gue..
“lo juga songong gak pernah manggil nama gue..! ngapain gue manggil nama lu, rajin banget..!” kata gue sambil duduk di meja,..
“ada apa ini.. kenapa kamu duduk dimeja? Ayo cepat turun..!” kata guru yg tau-tau nongol, kaga tau dari mana? Mau apa? Sapa yg ngundang.. emoticon-Cape d... (S)

.....................

Blaaaaa..... Blaaaaa..... Blaaaaa.....
Tuh guru ngenalin diri, cerita-cerita gajelas..
Yah pokoknya gitu dah,..

Lagi ngantuk-ngantuknya dengerin tuh guru ngomong...
Gue tiba-tiba kebelet pipis..
“ciem”
“apa?”
“gue kebelet nih..”
“ke wc lah?” emoticon-Bingung (S)
“temenin emoticon-Frown
“sarap lo, mana boleh ama tuh guru?”

“heh kalian berdua...!” si bapak guru tau-tau nyamperin ketempat duduk gue ama ociem,.
“hah? Iya pak?” kata gue ama ociem barengan
“kenapa kalian ngobrol aja berdua?” kata tuh guru..
“sa.. sa... saya.. saya kebelet pipis pak..”
“kenapa malah ngobrol?!”
“saya takut kekamar mandi sendiri pak, jadi saya minta anter ociem” kata gue sambil garuk-garuk kepala..
“kamu kan anak STM, masa kekamar mandi aja minta dianter?”
“lagian kamar mandinya jorok banget pak, gelap lagi.. parahnya tuh pintu pada bolong-bolong pak.. gak bisa dikunci.. aduh pak,.. jelek-jelek gini saya juga punya malu pak” emoticon-Cape d... (S)
“hah.. sudah-sudah... heh kamu, cepet anter dia ke kamar mandi, jangan lama-lama” kata tuh guru emoticon-Ngakak (S)
“makasiih bapak emoticon-Malu (S)” ucap gue sambil buru-buru keluar kelas ama ociem, hadeuuuhhhh mau pipis aja ribet setengah mampus emoticon-Cape d... (S)


profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lumut66 memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark

Part 5 : hummpph?

Ekhemm... ekhemm...
Berhubung ada yg pm ane suruh benerin penulisan ceritanya..
Jadi gue rubah deh yee...
Hehehe...
Kritik dan saran masih ditrima emoticon-Malu (S)

Quote:


Gak lama temen gue yg lain pada dateng,..
Tapi disamping kanan kiri gue bukan ociem..
Dia emang kalo praktek duduknya gak pernah disamping gue,..
Dari kelas 1 ampe kelas 3, kaga tau dah ngapa? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
fardelff dan anna1812 memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark

Part 6 : temen sesaat...

Quote:
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lumut66 memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark
Asik crita baru, keep updating ya sis...
Quote:


sipp... ikutin trus yah gan emoticon-Smilie

Quote:


hehe sorry sis :Peace
lanjut terus sis updatenya, jgn kentang2 emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak ya emoticon-Cendol (S)

jangan lupa index nya emoticon-Angkat Beer
Quote:


ane gak ngomongin kentang kok gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


index ? oiia...
makasii emoticon-Smilie emoticon-Kiss (S)

Part 6a : temen sesaat...

Quote:
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark
Cerita baru
Nenda ahemoticon-Bookmark (S)
Haduh Idam keren2 muka tebel ga modalemoticon-Cape d...
Lanjut Maemoticon-Wink
apakah lo bakal jatuh cinta sama Rangga ?? emoticon-Belo
lah enak lah sekelas cuman lo saru2nya cewe. berasa paling cantik di kelas. emoticon-Belo
Quote:


haha silahkan gan emoticon-Malu (S)

Quote:


boro2 berasa cantik gan..
dianggep cewe juga kaga ... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)

Part 7 : jengjenggg................

Quote:
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
Diubah oleh Ptrickillofdark
Dasar curang
Belum nyapu juga emoticon-Stick Out Tongue

Wakaka takut HPnya di pinjem lagi ya Ma emoticon-Ngakak (S)
Jangan di kasih nah
Halaman 1 dari 61


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di