alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caa894db9248604f000005/kado-pahit-untuk-ruhut-sitompul-jelang-hut-demokrat
Kado Pahit untuk Ruhut Sitompul Jelang HUT Demokrat
Kado Pahit untuk Ruhut Sitompul Jelang HUT Demokrat
TRIBUNNEWS.COM - Akhirnya, Ruhut Sitompul kena batunya. Pengurus teras Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui suatu rapat memutuskan memecat Ruhut Sitompul dari posisi Ketua Bidang Komunikasi dan Informatika DPP.
Tidak banyak penjelasan dari DPP mengapa Ruhut dicopot dan mengapa baru sekarang, jelang pelaksanaan Silaturahmi Nasional Demokat, 14-15 Desember 2012, yang merupakan rangkaian HUT partai pemenang pemilu tersebut.
DPP Demokrat hanya menjelaskan bahwa pencopotan Ruhut demi "penyegaran" menyongsong Pemilu 2012.
Ruhut, seperti dikutip TRIBUNnews.com, langsung menuding Anas Urbaningrum, Ketua Umum DPP Demokrat, sebagai otak di balik pemecatan itu.
"Itu sama saja menggali kuburnya sendiri, ketakutan dia pasti masuk bui kalau saya masih ada," kata Ruhut kepada TRIBUNnews.com, Kamis (13/12/2012).
Sekitar 3.000 kader Demokrat akan silahturahmi nasional di Sentul, Bogor.
Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan dalam acara tersebut kader Demokrat akan mendengarkan arahan dari Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
"Kalau kemarin khusus DPR RI. Saya kira Pak SBY punya arahan baru," imbuhnya seperti diberitakan TRIBUNnews.com.
Sama dengan silatnas tahun lalu, Demokrat sedang diselubungi isu korupsi para kadernya. Ketika itu, mantan Bendahara DPP Demokrat, Nazaruddin, sedang kabur ke luar negeri.
Dia bernyanyi mengenai tuduhan korupsi kepada tiga tokoh Demokrat: Anas, Andi Mallarangeng, dan Angelina Sondakh.
Nazaruddin ketika itu dicibir, dianggap hanya membual saja. Menjelang silatnas kali ini, Angelina sudah masuk bui dan Andi Mallarangeng sudah menjadi tersangka dan mundur sebagai Menpora sekaligus juga mundur sebagai Sekretaris Dewan Pembina Demokrat.
Selanjutnya tinggal bagaimana nasib Anas Urbaningrum.
Sebelum jelas nasib Anas mengenai tuduhan korupsi, Ruhut terlebih dahulu mendapat kado pahit.
Seperti juga pada silatnas tahun lalu, SBY akan berpidato. Ketika itu pidato SBY berbicara soal korupsi, mungkin juga kali ini.
Nurhayati menjelaskan, kemungkinan pengganti Andi Mallarangeng di kursi sekretaris dewan pembina akan diumumkan pada saat silatnas.(*)

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/kado-pahi...225226801.html



-------------------------------------

ayo tebak bakalan pindah ga dia....... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
masih adakah partai yg mau nerima s ruhut ??
ruhut ruhut sudah cukup lah kau jadi lawyer saja.. tak perlu jd politikus, tak guna kau di situ..
Quote:Original Posted By dexolgenks


ayo tebak bakalan pindah ga dia....... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


keknya join venture sama bang hotman emoticon-Big Grin
komen ane sama kayak trit di sebelah.
bakal seru nih Ruhut versus Anas.
ane nonton di pojokan ah

apes dah tuh, rasain

itu si poltak lagi enak2 nya jilat pantat, eh... yg punya pantat kentut berampass... akhirnya dia telan tuh kentut ama ampas2nya... emoticon-Ngakak

macam mana pula emoticon-Ngakak
ruhut seperti duri dalam dagingnya demokrat
mending bang poltak ikut lawakan ovj biar rameemoticon-Request sekalian ajak csnya om Batugana
kado akhir tahun maksutnyaemoticon-Ngakak
akankah yg ngaku2 si herder ini,akan mengigit balik bos nya?? emoticon-Bingung (S)
si ruhut kan tukang loncat partai....gak bakal heboh dech!

kira2 habis ini ke mana ya? NASDEM? p3? pkb atau bahkan ke pdip hanura?

hi2 klo pks gak mungkin lah....
mampus, tukang jilat es b y di pecat emoticon-Ngakak
kasian kasian kasian

lagi pusing dah ruhut

jadi ingat, mulutmu adalah kumur-kumurmu emoticon-Ngakak (S):
Quote:Original Posted By dexolgenks

-------------------------------------

ayo tebak bakalan pindah ga dia....... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


mo pindah kemana? udah ngga ada yg mau nerima....
tabiatnya buruk..... track recordnya jelek..........



kado manis akhir tahun nih buat si ruhut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
habis ini ada lagi nggak kata-kata bapak yang terhormat, bapak yang dimuliakan dll emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By renjanarose


mo pindah kemana? udah ngga ada yg mau nerima....
tabiatnya buruk..... track recordnya jelek..........




emang track record nya kaya apa bro..?? emoticon-Kiss
pernah korupsi gitu? tindak pidana?
Kalau diibaratkan dengan emoticon-anjing si ruhut ini termasuk jenis doberman, cuma mengabdi sama 1 majikan, omongan orang lain sih gak dianggep sama dia.
Jadi selama bukan bossnya yang bilang ente dipecat, dia gak ambil pusing. emoticon-Ngakak
kasiahn si poltak si dzolimi ma anas
kebanyakan bacot dy akhirny di tendang he3.....
Perasaaan kader Demokrat yang belum pernah terdengar namanya ikut-ikut korupsi ya Poltak ini.
Kader Demokrat yang secara terus terang dan bener-bener bela KPK ya Poltak ini
×