alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9b9c3e674b45231000008/suami-bodoh-ngakak-mode
Poll: lucu apa gak?
lucu 71% (5 votes)
enggak 29% (2 votes)
Hepi 
Suami Bodoh (ngakak mode)
Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
ya kan sama suaminya emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahh....emoticon-Ngakak (S) pertamaxx gan.!!!
udah sering denger gan emoticon-Big Grin

keep posting
udah sering denger gan
bener2 suami bodoh wkwkkwkwkwkemoticon-Ngakak
wakakak somplak banget nie suami emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
adah.. yg ketiga ksian gan.. emoticon-Matabelo
emoticon-Betty Suami Bodoh (ngakak mode) emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ente bisa aja gan
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Posted with SaIucIHA
ahahha..ad2 ni ente gan..nice dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wildanshare
ya kan sama suaminya emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
update teyus gan, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak
mayan gan buat ktawa
Quote:Original Posted By arieimut
jiahh....emoticon-Ngakak (S) pertamaxx gan.!!!
Quote:Original Posted By jynx.maze
udah sering denger gan emoticon-Big Grin

keep posting
yaelah ente bruakakaka bikin emoticon-Ngakak
hadeh gile kocak abiss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak