Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c7fd631ed719f65700005c/aku-mau-fnta
Ngakak aku mau f*nta !!!!
maaf gan kalo ane repost
cuma mau menghibur
jangan timpuk pake tapi pake
boleh juga di



Pada suatu hari yang panas, ada sebuah keluarga yg dehidrasi. Si bapak kepala rumah tangga menyuruh seorang anaknya bernama Udin untuk membeli coca-cola diwarung dekat rumahnya.
Bapak : din , beliin coca-cola buat emak, babeh , adek , dan elu din. Berapa semuanya din?
Udin : 3 beh!
... Bapak : bodoh lu din. Babeh bilang beli coca-cola buat babeh, emak, adek lu, dan elu. berapa UDIN!!!?
Udin : 3 BEH!!!
Dengan emosinya sang bapak pun memukul sang anak.
Bapak : BODOH , percuma babeh sekolain lu selama ini, coba lu sebutkan untuk siapa aja ?
Udin : babehm, emak, adek, dan udin
Bapak : berapa yg harus kau beli?
Udin : 3 beh ya allah !!!
Bapak : kenapa masih juga lu sebut 3??
Udin : udin mau FANTA!!!
Bapak : !@#!$@$$$

maaf ya gan kalo garing jangan lupa
KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK 2thumbup:
[PERTAMAX]
Dibaca dan ditinggalin jejak dong agan-agan


yang goblok jadi sapa nih?

babe nya main pesen aja, nggak tanya dulu anaknya maunya apaan.
Spoiler for jangan dibuka:
Quote:Original Posted By zerolimit001


yang goblok jadi sapa nih?

babe nya main pesen aja, nggak tanya dulu anaknya maunya apaan.
Spoiler for jangan dibuka:


MAKASIH UDAH MAMPIR GAN
ane bingung di udin ama yakob gan,,,

nama yang di panggil udin tapi kenapa yang jawab yakob gan?
Quote:Original Posted By AnkGhOrO
ane bingung di udin ama yakob gan,,,

nama yang di panggil udin tapi kenapa yang jawab yakob gan?


nahaha ngopasnya belum bener gan ane makasih gan

tau bapaknya ap udin yg oon ini
udin mau FANTA!!!
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
aku mau f*nta !!!!
ha..ha..ha
Kalo mau fanta ngapain udin sebut dirinya sendiri coba
Bingung yang once siapa ya? Ts kayakna tau


udin koplak.. kagak ngomong dr awal, kena jitak dah tuh kepala
gan
Quote:Original Posted By ArieWija

tau bapaknya ap udin yg oon ini


makasih gan udah mampir

Quote:Original Posted By lik0n
udin mau FANTA!!!

Quote:Original Posted By senget
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
aku mau f*nta !!!!

Quote:Original Posted By Aghest
ha..ha..ha

Quote:Original Posted By 4bugs
Bingung yang once siapa ya? Ts kayakna tau

Quote:Original Posted By dyecoolz


udin koplak.. kagak ngomong dr awal, kena jitak dah tuh kepala

Quote:Original Posted By moins9
gan


makasih agan" udah mampir maaf kalo ane

ijin ya gan
ancurr
pernah baca biar seru



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
×