Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c75ef7ea74b4040d00006c/itu-suara-apa-nggak-ngakak-silahkan-lempar-bata
Ngakak Itu Suara Apa? [Nggak Ngakak Silahkan Lempar BATA]
Maaf jikalau


Suatu hari dikelas bunga matahari bu guru yang bernama siti memberi tugas ke murid muridnya,...
Guru: ayo anak-anak sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatang nya……..
Ali: guk guk guk ,,anjing !
Guru: ayo siapa lagi..??
Salim: meong meong meong,, kucing bu..
Guru: ayo ahmad giliran kamu..
Ahmad: mbee mbee mbee kambing bu…
Guru: pinterrr, sekarang Ateng coba kamu…
Ateng: hai cantik,sendirian aja nih,
abang temenin ya…..
Guru: Ateng itu suara binatang apa??!!!
Ateng: Buaya Darat bu….
Guru: Ya benar juga, kayak kamu teng

TS: Ga nolak cendoll ya


Quote:
MAU JADI SELEBRITIS??? CARANYA KLIK DISINI COY!!!


Itu suara mulut semua Gan .
wkwkwkwkwkw

Quote:Original Posted By gdeROck


Itu suara mulut semua Gan .
wkwkwkwkwkw



bikin ketawa aja nie agan
ahahahah
buaya darat bu guru
mayan deh gan. .
heheheh bisa aja gan
hahaha kocak gan
tuh anak buaya darat jgn2 agan sndri tuh?
wkwk
mungkin itu TS
Pinteeeerrrrr kali kaw Nak....
TS si ateng ya?
bikin ketawa aja nie agan
bikin ketawa aja nie agan
hahahah bikin aja nie agan
Quote:Original Posted By CaptainHooks
tuh anak buaya darat jgn2 agan sndri tuh?
wkwk


Quote:Original Posted By fauzikhasan
agan TS buaya darat


Quote:Original Posted By KhbbSemplan
mungkin itu TS


Quote:Original Posted By wiraaja19
TS si ateng ya?


Sumpah bukan gw ahhahaa, si ateng tetangga gw di bogor...


Quote:Original Posted By lik0n
bikin ketawa aja nie agan


Wakakka
uda sering denger gan
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
uda sering denger gan


Hehhee gpp kan masih ada yg blm denger hehehee
wkwkwkwk asli kocak ente gan koplakk abiss wkwkwkwwk
×