alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c75ef7ea74b4040d00006c/itu-suara-apa-nggak-ngakak-silahkan-lempar-bata
Ngakak Itu Suara Apa? [Nggak Ngakak Silahkan Lempar BATA]
Maaf jikalau
emoticon-Blue Repost

Suatu hari dikelas bunga matahari bu guru yang bernama siti memberi tugas ke murid muridnya,...
Guru: ayo anak-anak sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatang nya……..
Ali: guk guk guk ,,anjing !
Guru: ayo siapa lagi..??
Salim: meong meong meong,, kucing bu..
Guru: ayo ahmad giliran kamu..
Ahmad: mbee mbee mbee kambing bu…
Guru: pinterrr, sekarang Ateng coba kamu…
Ateng: hai cantik,sendirian aja nih,
abang temenin ya….. emoticon-Big Grin
Guru: Ateng itu suara binatang apa??!!!
Ateng: Buaya Darat bu….
Guru: Ya benar juga, kayak kamu teng emoticon-Takut (S)

TS: Ga nolak cendoll ya


Quote:
MAU JADI SELEBRITIS??? CARANYA KLIK DISINI COY!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Itu suara mulut semua Gan .
wkwkwkwkwkw

Quote:Original Posted By gdeROck
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Itu suara mulut semua Gan .
wkwkwkwkwkw



emoticon-Ngakak
bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakak
ahahahah emoticon-Big Grin
buaya darat bu guru emoticon-Ngakak
mayan deh gan. .
heheheh bisa aja gan
hahaha kocak gan
emoticon-Ngakak
tuh anak buaya darat jgn2 agan sndri tuh?
wkwk
mungkin itu TS emoticon-Ngakak (S)
Pinteeeerrrrr kali kaw Nak.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS si ateng ya? emoticon-Ngakak
bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah bikin emoticon-Ngakak aja nie agan
Quote:Original Posted By CaptainHooks
tuh anak buaya darat jgn2 agan sndri tuh?
wkwk


Quote:Original Posted By fauzikhasan
agan TS buaya darat emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By KhbbSemplan
mungkin itu TS emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By wiraaja19
TS si ateng ya? emoticon-Ngakak


Sumpah bukan gw ahhahaa, si ateng tetangga gw di bogor...
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lik0n
bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wakakka emoticon-Ngakak
uda sering denger gan
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
uda sering denger gan


Hehhee gpp kan masih ada yg blm denger hehehee
wkwkwkwk asli kocak ente gan koplakk abiss wkwkwkwwk