DankChand
TS
DankChand
STOP LANGGANAN SPEEDY / TELKOM, PELAYANAN YANG PARAH...!!!
STOP LANGGANAN SPEEDY / TELKOM
PELAYANAN YANG PARAH...!!!

KRONOLOGI KEJADIAN :
• Sabtu, 17 Nopember 2012 : Kewajiban sebagai konsumen saya melakukan pembayaran tagihan bulanan untuk bulan Nopember 2012..
• Senin, 19 Nopember 2012 : Pada sore hari nya speedy macet2 kadang hidup & kadang mati..
• Selasa, 20 Nopember 2012 : Speedy nya mati, telpon juga mati nelp tidak bisa nerima telpon juga tidak bisa, tidak bisa internetan sama sekali..
• Rabu, 21 Nopember 2012 : Saya menghubungi operator 147 untuk melaporkan keluhan konsumen :
Biasa.. operator dengan ramah nya melayani saya, lalu saya menceritakan kejadian dan keluhan2 nya, lalu sang operator menjelaskan bahwa keluhan saya diterima dan akan meneruskannya kepada petugas lapangan layanan konsumen, operator juga menjelaskan bahwa apabila dalam 3 x 24 jam speedy ny belum aktif maka bebas abodemen.
• Senin/Selasa, 26/27 Nopember 2012 (saya lupa persis nya kapan) : Saya melaporkan keluhan ke kantor telkom pada pelayanan & keluhan speedy dan telpon :
Biasa lagi.. CS dengan ramah nya melayani saya, lalu saya menceritakan kejadian dan keluhan2 nya, lalu sang CS menjelaskan bahwa keluhan saya diterima dan akan meneruskannya kepada petugas lapangan layanan konsumen.. bla..bla..bla.. CS juga memberikan no layanan petugas lapangan..
• Beberapa hari kemudian saya menghubungi no layanan petugas lapangan yang diberikan oleh CS :
Saya melaporkan dan menceritakan kejadian yang saya alami, kemudian petugas menanyakan alamat saya dan berjanji mengirimkan petugas secepatnya meluncur ke TKP..
• 2-3 hari kemudian baru petugas datang untuk memeriksa speedy / telpon :
Akhirnya setelah hampir 2 minggu petugas pun datang untuk memeriksanya, saya pun membuat kopi untuk petugas tersebut hehehe.. Setelah petugas selesai memeriksa katanya telpon mati jaringannya dan akan meminta kepada petugas telpon untuk menghidupkan jaringan telponnya..
Petugas pun pergi dan akan datang lagi setelah jaringan telponnya hidup, tanpa atau lupa meminum seteguk pun kopi yang telah dibuat, apa dia malu untuk meminumnya karena tugas nya belum selesai..? hehehe..
• Saya pun menunggu petugas sampai sore hari dan menjelang magrib petugas belum juga datang..
• Beberapa hari kemudian pun tidak ada lagi petugas yang datang untuk memperbaikinya..
• Sabtu, 8 Desember 2012 : Petugas lapangan layanan speedy menghubungi handphone saya menanyakan alamat saya dimana.. maka saya pun menjawab pertanyaan petugas tersebut dengan perasaan kesal, gondok, terhina, emosi & berbagai sifat buruk lainnya : Keluhan saya ini (speedy & telpon mati) sudah berlangsung 3 minggu pak.. saya sudah merasa dirugikan oleh speedy / telkom jadi saya memutuskan untuk berhenti langganan speedy / telkom.. belum sempat petugas untuk berbicara saya pun menutup telpon saya..

Begitulah kurang lebih kronologi kejadian yang saya alami dalam saya berlangganan / menjadi konsumen speedy / telkom..
Kalau menurut saya pelayanan yang dilakukan oleh pihak speedy / telkom sangat parah.. makanya saya memutuskan untuk stop berlangganan dan trauma/kapok tidak akan menggunakan jasa mereka lagi..

(Hanya berbagi kisah... hehehe...)
0
4K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan