Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c48e9f2675b4fa1a00002b/inilah-jomblo
INILAH JOMBLO
Spoiler for Pembukaan:


Sepasang kekasih sedang "memperbaiki" hubungannya, sedangkan jomblo sedang "memperbaiki" genteng yang rusak sambil ujan-ujanan.

Jomblo bukan berarti tidak laku melainkan jomblo itu karena gak ada yang mau

Sepasang kekasih jika malam minggu mereka berpacaran, sedangkan jomblo jika malam minggu pura-pura sakit perut

Sepasang kekasih naik motor mesra berduaan, jomblo juga naik motor berduaan sama tukang ojek

Seorang kekasih membeli bunga untuk pasangannya, sedangkan jomblo membeli bunga untuk dijual lagi sama temennya.

Ketika pagi menjelang seorang kekasih dibangunin oleh pasangannya, sedangkan jomblo setiap pagi disiram kuah indomie oleh emaknya biar cepet bangun.

Spoiler for Penting:
PERTAMAX CUMA MILIK TS,,, WAJIB HUKUMNYA...

INILAH JOMBLO
kesian bgt dah si jomblo
Ckckc,,, untung ane bkan jomblo gan , ckckc
bikin ane aja nie agan
Quote:Original Posted By rail.djail


Quote:Original Posted By newbiekasus
kesian bgt dah si jomblo


Quote:Original Posted By orexck
kasian emang gan kalo jadi jomblo itu





Spoiler for masuk gan pasti gak nyesel deh...:



Quote:Original Posted By dcandra
Ckckc,,, untung ane bkan jomblo gan , ckckc


Quote:Original Posted By tirtariang
bikin ane aja nie agan


padahal ane jomblo
jadi kasian ma si jomblo
lucu gan
hahah lucu dah gan
Quote:Original Posted By delonfilm
jadi kasian ma si jomblo


Quote:Original Posted By yowesss
lucu gan


Quote:Original Posted By tirtariang
hahah lucu dah gan


berbagi itu indah, monggo ijo ijo nya gan,., klw gak bantu rate y
hahaha uuntung ane dah bekeluarga gan
Quote:Original Posted By Cahbatik
hahaha uuntung ane dah bekeluarga gan


ane sebenernya jomblo gan
nice jokes gan, keep post
lumayan bikin joke ente gan
INILAH JOMBLO

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente
ini sih udah bener bener lucu banget
emang koplak
buset lucu amir joke ini
keren nih
asli kocak banget nih
sampe gigi ane pada kering ini