CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Olahraga Unik: Pertandingan Tinju Manusia VS. Beruang tahun 1949
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c45ce7eb74b43f0100006c/olahraga-unik-pertandingan-tinju-manusia-vs-beruang-tahun-1949

Olahraga Unik: Pertandingan Tinju Manusia VS. Beruang tahun 1949

SHALOM!! SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA
jangan lupa emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Olahraga Unik: Pertandingan Tinju Manusia VS. Beruang tahun 1949

Manusia VS Beruang
Tahun 1949, dimana kegilaan bisa kamu dapatkan dimana saja, dengan apa saja dan kapanpun itu, seperti yang satu ini, ketika saat itu eksloitasi gila yang pernah diterapkan masyarakat untuk hiburan dan tentu saja judi membuat sebuah kompetisi tinju antara manusia melawan berung liar yang ganas, peraturan untuk hal ini cukup mudah, jika kamu bisa menjatuhkan beruang ganas itu silahkan bawa uangnya.

Namun seperti bisa ditebak siapa pemenangnya, kebanyakan orang-orang itu berakhir dengan babak belur di hajar beruang yang sedang mengamuk, berikut foto-fotonya:
Quote:


SUMBER
Quote:




KOMENG NGAKAK!!
Quote:
Diubah oleh pejuang.jamban
Halaman 1 dari 41
Jaman dulu dah gila apalagi sekarang
Quote:


setuju bgt gan hahahahaa emoticon-Shakehand2
sinting itu gan... di tenggor aja bisa2 udah goler tuh orang
itu beneran ya? otaknya dimana? emoticon-Cape d... (S)
itu beruang kok bisa nunggu manusia-nya bangun sih emoticon-Ngakak (S)
wow tuh beruang kuat juga
gila banget-_____- untung mulutnya ditutupin kalo ngga udah abis tinggal tulang emoticon-Ngakak
gile serem bngt emoticon-Cape d... (S) itu power nya se kuat apa ya
ini kek lawan kuma beneran gan emoticon-Ngakak
bener2 mantap tuh...sekarang koq gak ada ya gan??
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
buset deh, dijamin pasti modar itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja gan
kayak yang ditekken gan, manusia lawan beruang emoticon-Big Grin
buset dah orang diadu tinju lawan beruang emoticon-Cape d... (S)

gila juga tuh orang mau aja diaduin ama beruang emoticon-Big Grin
lucu juga jaman dulu beruang di ajak tinju emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh savier999
itu beruang adu sama mike tyson, menang mana ya
emoticon-Ngakak gila
tapi kok kya Boneka yah Beruangnya.
hahahaa gila dahhhh emoticon-Ngakak lawannya beruang emoticon-Ngakak kalo beruangnya mulutnya gaditutup sama tangannya gadipakein sarung tinju orangnya bisa mati tuh hahhaha emoticon-Ngakak
siapa yang menang tuh gan? ahaha aneh2 aja orang jaman dulu
curang mulutnya di iket emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 41


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di