Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3e02b2c75b43d1b000005/pemikiran-si-suami-dan-si-istri
Ngakak pemikiran si suami dan si istri
pada suatu pagi ada suami dan istri didepan teras...

si suami sedang membaca koran

si istri sedang menyapu lantai...

dalam hati si istri

istri:coba aku jadi koran enak ya bisa di liatin mulu setiap hari...

dalam hati si suami

suami:coba istri saya seperti koran enak ya bisa ganti-ganti terus setiap hari... hahaha...



maaf kalo threednya repost

rasa udah pernah baca nie , tapi mayanlah bisa

lumayan gan...bisa buat ngurangin stress..
wkakakaka... singkat tp kocak jg gan cerita nya
hahaha kocak gan
tu kaya kmaren sapi kimpoi mpe 10x tiap hari
haha, mayan bikin senyum gan
bikin senyum
Curhat ya Gan ?
hahahahahahahaha... smart jokes nih...
ceweknya juga minta di bolak balik kayak koran... hahahaha
istri = koran? epic win bisa ganti tiap pagi
gokil gan
parah nih
joke ente sadis banget tuh
suami mesum dasar koplak
Gag nahan kocaknya
lucu banget
koplak joke ente yang satu ini ngakak
udah banyak dikiloin dah..
bisa aja nih bikin
sumpah gila
lucu dan koplak