alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3e02b2c75b43d1b000005/pemikiran-si-suami-dan-si-istri
Ngakak pemikiran si suami dan si istri
pada suatu pagi ada suami dan istri didepan teras...

si suami sedang membaca koran

si istri sedang menyapu lantai...

dalam hati si istri

istri:coba aku jadi koran enak ya bisa di liatin mulu setiap hari...

dalam hati si suami

suami:coba istri saya seperti koran enak ya bisa ganti-ganti terus setiap hari... hahaha...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maaf kalo threednya emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
rasa udah pernah baca nie , tapi mayanlah bisa emoticon-Ngakak

lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wkakakaka... singkat tp kocak jg gan cerita nya
hahaha kocak gan
tu kaya kmaren sapi kimpoi mpe 10x tiap hari
haha, mayan bikin senyum gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbikin senyum
Curhat ya Gan ? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
hahahahahahahaha... smart jokes nih...
ceweknya juga minta di bolak balik kayak koran... hahahaha
istri = koran? epic win emoticon-Ngakak bisa ganti tiap pagi
gokil ganemoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
suami mesum dasar koplak emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya
lucu banget emoticon-Ngakak
koplak joke ente yang satu ini ngakak
udah banyak dikiloin dah..
bisa aja nih bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×