alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Some Final Projects of Binus Animation School Students
4.96 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c35e2e572acf6774000014/some-final-projects-of-binus-animation-school-students

[Video] Some Final Projects of Binus Animation School Students

TS gak nyangka kalo
Spoiler for "HT bro..":


Untuk yg nanya ini kenapa gak kelompok dll. buatnya
Jawabannya karena ini tugas akhir mahasiswa (yg disidangkan) dan bersifat individu
Dan mudah-mudahan aja di Indonesia ada wadah untuk menampung animator dalam negeri agar dihargai tidak setengah hati

Some Final Projects of Binus Animation School Students
Spoiler for "Keripik Sukun Mbok Darmi":

Spoiler for "Moriendo":

Spoiler for "The Greatest Treasure of All":

Spoiler for "The Undergreen Story":

Spoiler for "Dark Blood Princess Odyssey Trailer":

Spoiler for "Sang Cahaya Kecil":

Spoiler for "Simple Habits Kids Can Do To Save The Earth":

Spoiler for "TOBI":


*update hahaha masih banyak ternyata nih
Spoiler for "Hamukti Palapa":

Spoiler for "The Lonely Goddess: Dewi yang Kesepian":

Spoiler for "Sitiha dan Sisiti":

Spoiler for "Barnes and Hoo":

Spoiler for "Animation History of Yogyakarta":

Spoiler for "Kisa Gotami":


wah ternyata yang buat kaskuser juga hahaha ka Aruuki
Spoiler for "albertino":
[/spoiler]

yang ini ane gak tau punya siapa
Spoiler for "MarSol":


I do not own these videos
ALL THESE VIDEOS BELONG TO THEIR APPROPRIATE OWNERS

source
Diubah oleh upilista
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
Pertamax Reserved
Pejwan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 05
Keren2 gan....
Ayo animator indonesia.... kalahkan animasi Upin-Ipin..... n semua produk malingshit....
kerennn gan
mantabs
semoga lancar dan sukses kegiatannyta
emoticon-I Love Kaskus (S)
keren2 ya.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Wowww keren bangettt..
Quote:


amin gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
emoticon-2 Jempol keren2 ya gannn...mantap nih klo nanti ada yg produsein,,bisa jadi hiburan di tv.. ane mantan binusian hehehehe...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
keren2 gan lanjutkan
semoga cepet lulus ya emoticon-Big Grin
Quote:


gan, upin ipin itu buatan anak negeri...namun sayang penghargaan atas anak negeri kurang, sehingga hasil kerja keras sang animator dilirik dan dikontrak orang malingshit daan jadilah upin ipin itu gan...
maju terus animator indonesia emoticon-I Love Indonesia
GOOD JOB emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh hansip
Keren gan! emoticon-thumbsup maju terus animator Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
gw juga jurusan animasi gan

jangan sampe animator indo gak dihargai di negeri sendiri , hijrah ke singapore ato malaysia

ngenes banget
emoticon-Cool lgi malas buffer gan , tinggal jejak aj ya gan
maju2 kakak H*RI yang udah bikin karya yang luar biasaa... "Keripik Sukun Mbok Darmi"


"W"
Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di