Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c28c797b12430a6a00004e/dikerjain-anak-sd
Dikerjain anak SD
True story gan .....
Anak ane kelas 1 SD gan. Suatu hari sepulang sekolah die datengin ane dan marah-marah. Kebetulan waktu itu ane lagi duduk di depan meja kompie ngerjain sesuatu.

Anak ane : "BAPAAAKK....!!! Kata die dengan nada tinggi.

"Ya nak" , kata ane tak bikin kalem.

Anak ane : " BAPAK MAKAN ROTIKU YANG DI MEJA YA ??!!!!" katanya menuduh.

Waduuhh... ane dapat semprotan dan tuduhan nii.

Ane jawab dengan halus, "Enggak nak...."

"NGGAK PERCAYA", katanya serius. "COBA LIHAT!!!" katanya lagi sambil maksa ane ngebuka mulut..

"BUKA MULUT, LIHAT LIDAHNYA....!!"

Waduh ini anak gak percaya dan bikin tengsin aja.

Berhubung ane gak nglakuin dengan pede ane tunjukin, "Nih liat!" kata ane dan ane pun njulurin lidah.

" Ohh... anjing yang pintar", katanya sambil ngusap usap kepala ane.

Jiangkrik!!! Kena ane dikerjain sama anak gan.....

.

lapak yang laen

burung pipit

dokter mesum

agak bb

ciyuuuussss

kambing paijo

wartel vs warteg

tuyul

main HP

setan kredit

anak siapa

banci kaleng
sekali lagi maaf tiada pertamax di antara kita....

Ngakak ane gan
harus nt nasehatin lagi anak nt., masak bapaknyadikatain anjing gitu...
...

no offence yak...
Quote:Original Posted By rissal
harus nt nasehatin lagi anak nt., masak bapaknyadikatain anjing gitu...
...

no offence yak...
iye ... gan... biasanya die ngatain ane gajah gan....
awuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,, gukk gukkkk...


dkiri ada kamera, dikanan juga ada kamera ,, KENNNAAA DEHHH
Ga maen lempat tongkat sekalian gan hehehehe
mayan buat seger2 dari stress gan..

untung ga bilang gorilla yg pinter ya gan..
hahahaa anak ente calon pelawak gan :2thumb
ilang deh duit jajan setahun.

kkwkwkwkw hahaha kena jebakan anak sendiri hahaha
parah anak nya..
jangan di biasain gan, nanti jadi songong ampe gede
kena deh
masak sam anak SD kalah pinter
hahahaha
bandel amat gan ank ente ampe bpaknya aja dblngin anjing
numpang gan
masih mending gan... biasanye dia katain ane gajah....
wkwkwk kaga sopan ni anak..
pengalaman pribadi ya gan
hadeh gan keterlaluan kayanya kalo becandanya kaya gitu,
×