Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0e336532acf9818000001/kumpulan-cerita-super-ngakak
Kumpulan Cerita Super Ngakak
Susi, seorang ibu muda yang cantik pulang kerumah sehabis berbelanja keperluan rumah tangganya, sewaktu ia menuju dapur untuk meletakkan barang-barang belanjaannya dia mendengar suara gaduh yang berasal dari kamar tidurnya di loteng, segera ia bergegas naik ke loteng dan masuk ke kamarnya. Didalam kamar ia mendapati suaminya sedang dalam keadaan telanjang penuh dengan keringat dan sedikit terengah-engah . . "Apa yang terjadi ?" tanya Susi dengan keheranan sambil mengernyitkan dahi "ooh...., sayangku . . , aku terkena serangan jantung...." jawab sang suami dengan gugup dan wajah pucat.. Tanpa banyak bicara Susi pun langsung turun ke ruang tengah dan segera mengangkat telpon utnuk memanggil ambulans dari RS terdekat. Akan tetapi sebelum dia menekan tombol telepon, anaknya mendatanginya sambil berlari-lari . . . dan berteriak... "Mamiiii......, mamiiiiii, ....... !" "Ada apa Anton ?" tanya Susi sambil terkejut dan khawatir. "Ada tante Sinta didalam lemari..., dia juga tidak memakai pakaian sama sekali . . . ." jawab anaknya dengan wajah takut. Mendengar perkataan Anton anaknya yang masih berusia 4 tahun itu, Susi pun menjadi sangat marah, dibantingnya gagang telepon dan dia pun urung menelepon ambulans, Susi berlari ke atas dan masuk lagi kekamar, serta merta dibukanya lemari pakaian, ternyata memang ada Sinta, adik perempuannya yang sangat cantik sedang duduk meringkuk tanpa mengenakan pakaian sehelai benangpun. Kemarahan Susipun semakin menjadi, dengan suara yang sangat keras dia berteriak kepada adiknya yang nampak ketakutan itu.. "DASAR PEREMPUAN BODOH, ......BAHLUL BIN OON.........!!!!" "Suamiku sedang terkena serangan jantung dan kamu malah menakut-nakuti anakku dengan bertelanjang bulat didalam lemari seperti itu......, otak kamu dimana haaaah ....!!!" .. Yang bloon siapa hayo? ┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉


ADA CERITA LUCU NIE 4 org ibu2 yg sedang hamil saling ngobrol..
Ibu ke 1... "Bayi sy mau sy namain Irni. Krna bpnya Irfan, ibuny Nhiaa.
Lalu ibu ke 2 berkata: "Bayi sy mau dinamin Devi. Sebab bpnya Dede ibuny Vina.."
Ibu ke 3 diam saja. Terus ditanya, knpa qm diam saja?.. Ehhm... Abis mau gimana lagi, Suami sy namany Abas,, & sy Kokom. Masa sich ank sy mau dinamain BASKOM...!!! dan
ibu ke 4 brkta : msih mnding buu,, gx kya sya... nma bpa'a toto ibu'a keke msa ank sya mau d'nmain toke... kan gx lucu... X_X ┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉


Weekend Jokes.....hope cheering up your weekend ¤
MENGGAMBAR
+Bang, lg ngapain - ngegambar
+ngegambar ape - segitiga sama kaki
+hebat lo bang, gw ngegambar segitiga sm tangan aje suseh "..."

¤ JUALAN
+Bang, katanya jual Mie Ayam, kok ga ada ayamnya sih??? - Bawel lu tong!! emang kalo lu beli Obat cacing, ade Cacingnya??

¤ CUCIAN
+ Bang, bener disini cuci motor 24 jam
- bener neng
+ ga jadi ah....
- lahh knp emang neng?
+ abis, nyucinye lama amat ampe 24jam, dimane2 juga ga sampe 1 jam lageee

¤ DITILANG POLISI
+ "mana surat²mu?"
-Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat saya sekarang pake email
+ "...."B)

¤ MIMPI
+ Gue mimpi di kejar² anjing
- Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi!
+ Ga mau - Kenapa?
+ Takut anjingnya masih nungguin 8-|

¤ NANYA ALAMAT
+ Neng, tinggal dimana?
- Dirumah bang
+ Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana?
- Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa

¤ NASI GORENG
+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?" - Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya?

+ "...." ¤ TOKO BURUNG
+ Pak ini burung apa?
- Kutilang
+ Kalo ini burung apa?
-Perkutut... Mau cari burung apa dek?
+ Angry bird X_X


┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

SUNAHNYA MALAM JUM'AT.......=
istri= pa...menurut ulama,klo kita berhubungan intim 1X pada mlm jumat(mengikuti sunah rosul) berarti kita telah membunuh 40 setan suami= gitu yaa maa...klo hubungan intimnya kita lakuin 2x ma????:O
istri= berarti kita membunuh 80 setan
suami= klo 3x ma...???/ istri= ya 120 setan suami= kalo 4x ma..???? istri= 160 setan suami= lha klo 18x ma..???>=) istri= sama aja LOE BUNUH GUE SEETTAAAANN.....!!

┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

Seorang Gila lagi ketawa2 sendirian dïpinggir jalan, lewatlah seorang membawa kambing buat kurban... Orgil : Hari' genee jalan2 bawa Monyet... Orang lewat : Dasar gilaa, yg begini nama'y kambing tau, bukan monyet !!! Orgil : helllllooooo... pleaseeeee dueechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..=)). =D ɑ ɑ ɑ

┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

UDIN & OTONG berencana kabur dr RS Jiwa, tempat mereka dirawat. Rencana mereka:
1. Lari ke pintu gerbang
2. Memukul penjaganya
3. Membuka paksa pintu gerbang.
Pada hari H mereka melaksanakan rencanaya. Mereka lari ke pintu gerbang. Sesampai di pintu gerbang tnyata pjaga gak ada. Pintu gerbang jg tbuka lebar. Udin bilang : 'Waduhhhh sial... Rencana kita gagal". Otong: "Kita ulangi besok lagi saja yaa"....???? / Udin: OK de.. =D =))

┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

Seorg pasien RS. JIWA berhasil menolong temannya yg tercebur dikolam renang. Besoknya petugas RS memujinya: "Baik sekali perbuatanmu..! Tapi sayang temanmu yg sudah kamu tolong ditemukan tewas gantung diri di kamarnya tadi pagi. si orang gila menjawab dengan santai: "Saya yang gantung dia pak.., biar dia cepat kering..!!!

┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

Info kesehatan. dokter Boyke mengatakan sbb ; Rambut di kepala cepat putih karena dekat dengan pusat pikiran,sedangkan rambut di bawah lebih awet karena dekat dengan pusat hiburan.....

┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

Toni : Jack, kamu lebih sayang anak atau istri..?? Jack : ya jelas lebih sayang anak donk... (Jawabnya dgn mantaap)
Toni : ach yg bener..???
Jack : ya donk anak itu kann buah hati... <3<3 Toni : istri kann belahan jiwa, broo...
Jack : ach... Gak segitunya kalee... Buktinya ada mantan istri tapi tidak ada mantan anak... \=D/
Toni : oke, kalo gitu kita uji aja... Apa benar-benar kamu sayang anak atau lebih sayang istri...
Jack : oke, silahkan... Mau diuji yg spt apa...?? B)
Toni : gak perlu yg berat-berat dech... Kalo anak mu Sinta (usia 3 thn) aku pegang boleh...? Jack : boleh... silahkan...
Toni : aku gandeng...?
Jack : boleh...
Toni : aku pangku...?
Jack : boleh brooo... *music*
Toni : aku sun..??
Jack : boleh aja...
Toni : oke... Sekarang kalo istrimu aku pegang boleh..??
Jack : gak boleh donk... #:-s
Toni : aku gandeng...?
Jack : gak booleehh... >:O
Toni : aku pangku..??
Jack : gakkk boleehh... >:O >:O >:O
Toni : aku sun..??
Jack : gak boleh..!!! Macam-macam lo gue jedotin juga
Toni : nah... Kalo gitu artinya kamu lebih sayang istri donk.... ┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

3 thn yg lalu Joko piara seorang istri muda di Jakarta, terus Joko belikan satu rumah mewah 2 lantai di daerah elite di JakSel, seharga Rp. 1,8 M + memberikan biaya hidup Rp.15 juta/ bln untuk istri mudanya. Bulan lalu... Joko putus sama dia, terus Joko jual rumah itu & ternyata laku dijual seharga Rp. 3,7 M. Lalu Joko mulai berhitung..... Semua biaya Чğ sudah saya keluarkan üτк ίs rί υdα selama ini: Biaya bulanan Rp 15jt x 36(3thn) = Rp 540 Jt Beli rmh : Rp. 1,8 M , TOTAL investasi 2,340 M , hrg jual rmh 3,7M , keuntungan/sisa Rp. 1,36 M. Berarti masih dapat Keuntungan serta bonus 'make doi' cuma2 selama 3 tahun...!!! Akhirnya Joko memberikan hasil keuntungan sebesar 1.36M itu kepada isteri pertama Joko, sambil cerita ttg perselingkuhan itu ... Istri Joko marah besar...! Joko ditempeleng dan diomelin ama istrinya ... Istrinya bilang: "Dasar laki-laki goblok...! Kenapa nggak sekalian loe piara 4 atau 5 cewe kalo tau ada investasi bagus begini...!!!X_X

┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

Slamet : Cuy, gw heran deh ma lo !
Joko : Heran, nape Sob ?
Slamet : Di phone book lo, dr td gw perhatiin kok gak ada nama cewek sih? Cowoook mulu ! Joko : Jiiaaah, gak gawoul banget sih lo, Pren ! Lo blm tau, khan kl NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH geetoo loch... :s X_X ┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

Belajar Sex: Tole umur 4th bertanya pada ibunya, "Bu, tadi org2 yg di pos ronda pada ngomong vagina, apa artinya ?" Dgn kaget si ibu menjawab dng bijak, "Vagina itu adalah piring" "Trus kalo penis apa bu ??" Tambah bingung, si ibu menjawab, "Penis adalah tangan" "Ohh ..", Tole mencoba memahami. "Kalo ML bu ??" Tambah shock, si ibu menjawab "ML adalah ngobrol ... (sdh ngawur jawabnya !!). "Oh yah. Kalo toket apa bu ??" Tambah pusing, si ibu menjawab "Toket adalah kue ... !!" Setelah menjawab itu, si ibu dgn kepusingan masuk ke dalam & mencuci piring ... Selang beberapa lama, pak Haji wahono datang .... Dan bertanya kpd Tole: "Le, Mamah mu dimana ??" Dgn lantang Tole menjawab "Mamah Lagi nyuci vagina. Mau dipanggilin ?? Tapi biasanya Mamah kalo nyuci vagina agak lama krn hrs sampe bersih & wangi .... (Astagfirullah Haji wahono dalam hati berujar) "Eh, pak Haji wahono nyariin Mamah mau ML yah ??" (tambah pusing pak Haji wahono) "Silahkan msk pak Haji mau nyobain toket Mamah juga G䪪k ???? Enak loh .... Om yulius aja suka ama toket Mamah, katanya enak .... Papah juga bilang gitu,apa lagi kalo Papah & Om Yulius lagi ML pasti mereka nyicipin toked Mamah sampe kadang2 berebutan !!! (Pak Haji mulai menggigil....) Oh yah, cuma Papah pesen, kalo mau nyobain toket Mamah hrs cuci penis dulu biar bersih dari kuman. Toketnya enak & vaginanya bersih ...., masak penisnya kotor ..??? Kalo semuanya bersih kan pak Haji enak MLnya .... !!
1.Pelajaran
Budi! Di mana letak Jantung? | Gak tau Pak | Bodoh! Keluar! *keluar sebentar dan masuk lg* Pak, di luar jg gak ada Jantung | 3-|

2. Ngerjain PR
Kenapa telat? | Sy dicopet Bu | Terus kamu ga apa2? | Ga apa2 Bu | Apa yg hilang? | Buku PR Bu | >:O

3. Lupa pelajaran
Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu? | *hening* | Budi? Km ingat? | Sudahlah Bu! Yang lalu biarlah berlalu | :/

4. Nyontek
Usro, jangan nyontek! | Gak Pak | Terus ngapain nengok2 ke Jojo? | Ini soal2nya kayakny sama Pak. Jadi sy cm mencocokkan jawaban! | >:O

5. Curang
Oke, siapa yg bisa jawab boleh pulang | *murid lempar tas ke jendela* | Siapa yang lempar tadi?! | Saya bu! Horee bs pulang! | 3-|

6. Merokok Jo, lu kok ngerokok mulu! | Emang kenapa? | Ga takut mati apa!? | Tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lg! | X_X

7. Ajaran Ortu Usro, setelah 7 berapa? | 8, 9, 10 Bu | Bagus! Siapa yg ajarin? | Bapak aku Bu | Terus, setelah 10 apa? | Jack, Queen, King Bu! | X_X

8. Dukungan keluarga
Usro, klo UAN ini kamu gagal lagi ga usah kenal sama Bapak! *Setelah UAN* Usro, gimana UAN kamu? | Maaf, bapak siapa ya? | >:O ┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉

bagi

tidak menerima
lucu2 gan ane seneng bacanya
panjang jg trit ny gan,,jd ngos2an ane bacanya
tp yg ane bikin ngakak cm sama burung angry bird
Spoiler for gagal:
panjang juga nie jokesnya heheheh, baca dulu gan
haha lucu2 gan
koplak bener dah ni cerita,ijin ngakak gan
Quote:Original Posted By tll
koplak bener dah ni cerita,ijin ngakak gan


Ckakakakaka....

Koplaaaxxx....

Bagus...bagus...bagus....
walaupun sebagian berbau agak
Quote:Original Posted By GR1138769
walaupun sebagian berbau agak


taapi yang penting
walaupun sedikit

bisa aja ente
galau ane hilang dah
numpang ngakak
hahaha,,
gokil banget..
Lanjutkan gan..
bagi


dari awal sampe habis ane baca gk berenti ketawa gan

hahahaha... lucu gan....
Quote:Original Posted By Audi0Bank
bisa aja ente gan bikin cerita koplak
×