Kaskus

Entertainment

pinokinoAvatar border
TS
pinokino
[ask] tentang garansi replace [ klaim penggantian pruduk baru jika cacat pabrik]
gan kemaren saya beli tablet pc merk (g usah disebutin ya merknya emoticon-Big Grin) nah saya cek sana-sini oke pas ditokonya.. trus saya bawa pulang dan saya cas 4-5 jam untuk pertama kalinya.. setelah baterry terindikasi full saya cabut.. dan ternyata ... layar tablet tersebut blank separuh emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Berduka (S)

nah yang saya tanyakan dr pengalaman agan..

apakah kita bisa klaim garansi replace terhadap pruduk tsb/ penggantian produk baru?? soalnya kemaren saya beli, sempet saya tanyain tentang garansi replacenya, dan katanya bisa walaupun sehari,, tapi disi lain kebetulan kemaren ada yang beli tapi langsung disuruh ke service centernya gt ni produk.. huft sedih banget rasanyaemoticon-Berduka (S)

secara gan,, ane belum ngerasain sentuhan pertama gan,, masak iya langsung di bawa ke service centernya.. pasti ntar bakal kena biaya krn lcd nya ini yang blank..baru satu hari beli.. dan ane gak sudi bayarin kalo misal bayar sana sini karena kerusakan ni produk..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


ayo gan kalo ada pengalaman sama.. share donk gan di mari..biar kita tahu dan g dibonhongin lagi oleh pihak tokoemoticon-Berduka (S)

0
2.6K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan