alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6ccc2d75b44165000050/toko-berlian
Toko Berlian
Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungakuk melihat sebuah cincin berlian yang indah. Dia liat sekitar, malu bgt, tapi gak ada orang,eh gak taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.
"selamat siang bu,ada yang bisa sya bantu?" Ujar penjual.
Berharap,si penjual gak denger apa yang terjadi tadi. "Mas,harga cincin yang bermata ini berapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut, mungakin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"
Hahah....siap2 payung takut muncrat eeqnya...kwkwkwk
emoticon-Ngakak (S) pecirit emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan , ngakak ane bacanya , mungkin emang bener
bisa bisa eek disitu emoticon-Ngakak
hahahaha, ngakak ane
wkkkkl bisa aja
hahaha sampe eeq mah lebay
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gk boong ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kabur jauh2 haha... ntar kena eeqnya haha
emoticon-Ngakak
wkwkkww
ternyata kedengeran gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
baca sekali langsung emoticon-Ngakak ane gan
hahah bikin emoticon-Ngakak aja nie
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Toko Berlian
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Siap-siap tutup hidung, Gan
hha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ke toko emas jadi apa yah ? emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Toko Berlian
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2