Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6ccc2d75b44165000050/toko-berlian
Toko Berlian
Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungakuk melihat sebuah cincin berlian yang indah. Dia liat sekitar, malu bgt, tapi gak ada orang,eh gak taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.
"selamat siang bu,ada yang bisa sya bantu?" Ujar penjual.
Berharap,si penjual gak denger apa yang terjadi tadi. "Mas,harga cincin yang bermata ini berapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut, mungakin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"
Hahah....siap2 payung takut muncrat eeqnya...kwkwkwk
pecirit

sumpah gan , ngakak ane bacanya , mungkin emang bener
bisa bisa eek disitu
hahahaha, ngakak ane
wkkkkl bisa aja
hahaha sampe eeq mah lebay
gk boong ngakak
kabur jauh2 haha... ntar kena eeqnya haha
wkwkkww
ternyata kedengeran gan
ngakak banget gan ane ngebacanya
baca sekali langsung ane gan
hahah bikin aja nie
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
wakakakkakakakakakakak
Toko Berlian
hahaha
Siap-siap tutup hidung, Gan
hha
kalo ke toko emas jadi apa yah ?

ane bantu ya gan Toko Berlian
keep posting


×