alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8338fdb9248fc1c000049/paijooooo-wakwaaww
paijooooo.... wakwaaww!!!
Perlahan Jeni pun mencoba berdiri setelah lama dipaksa tengkurap oleh Paijo dari tadi, sambil menangis serta mengenakan pakaian dalamnya yang berantakan Jeni istri Dani menelpon suaminya dikantor...

Dani : "Kenapa kamu nangis sayang ?
Jeni : Aku baru diperkosa....
Dani : Sama siapa ? kapan ? (Berteriak dan marah).
Jeni : Sama
Paijo pembantu baru kita.
Dani : Apa ?? !!! Paijo ?? Kurang ajarrr!!!!
Jeni : Tadi waktu hujan katanya kamu yang suruh !!
Dani : Apa ma, aku yang suruh ?
Jeni : Paijo bilang dapat SMS dari kamu, Apa betul kamu SMS ?
Dani : Iya tadi aku SMS :

"PAIJO, KALAU MENDUNG BAJU SAMA ROK IBU DIANGKAT YA...JANGAN LUPA SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN."....
enak yee paijooooo.... wakwaaww!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paijo emang top banget dah, bener2 pembokat yg taat sama majikan
terus pertamax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau donk jadi paijo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anjriittt....polos banget si paijo....


paijooooo.... wakwaaww!!!

Ngakak 

koplaaakkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
whahahaha merkosa atas restu dari suami tuh gan, wahhaha paijo gila
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak

mau nanya gan

mau buat thread ada tulisannya kaya ini maksudnya apa ya gan
Invalid Thread specified. If you followed a valid link, please notify us
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
dejavu keknya

yg penting hepi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kesenengan tuh paijo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si pajooo keren gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah... paijo dapat perintah dari bos salah jalanin emoticon-Ngakak
asli koplak gan emoticon-Ngakak
kocak gan mantep nih threademoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak ane aja gan emoticon-Ngakak
bikin ;ngakak dah gan
wakakak konyol banget nie lawakanya emoticon-Ngakak
no coment gan.. emoticon-Ngakak
asli ane dibikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak